Gritte Agatha Hamil Anak Pertama, Suami Sempat Tak Percaya hingga Lihat Test Pack Dua Kali: Masa Sih?

Gritte Agatha memamerkan hasil test pack dua garis kepada keluarga dan teman-temannya, namun reaksi sang suami, Arif Hidayat, sempat tak percaya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 29 Jun 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2024, 13:00 WIB
Gritte Agatha dan Arif Hidayat (Instagram/gritteagathaa)
Gritte Agatha dan Arif Hidayat (Instagram/gritteagathaa)

Liputan6.com, Jakarta Gritte Agatha baru saja mengumumkan kabar bahagia. Setelah hampir setahun menikah dengan Arif Hidayat, Gritte Agatha akhirnya hamil anak pertama. Pengumuman ini disampaikan oleh sang aktris melalui media sosialnya dalam bentuk video.

Terlihat dalam video unggahannya, Gritte Agatha memamerkan hasil test pack dua garis kepada keluarga dan teman-temannya. Pertama kali, sosok yang diperlihatkan oleh Gritte setelah memeriksa kehamilan dengan test pack adalah sang suami, Arif Hidayat.

Tampak ada reaksi yang cukup menggelitik dari Arif Hidayat setelah ia melihat test pack yang dibawa istrinya. Rupanya, Arif Hidayat sempat tak percaya dengan kehamilan Gritte. Pasalnya, ia sampai melihat dua kali untuk memastikan ada dua garis di test pack-nya.

"Hah? Sumpah?" teriak Arif Hidayat sambil mengangkat tangan lalu memeluk sang istri. "Masa sih?" celetuknya sebelum melihat untuk yang kedua kali test pack yang dibawa Gritte, menyimak akun Instagram @gritteagathaa, dikutip Sabtu (29/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Reaksi Orang-orang Terdekat

Wujudkan Impian, Ini 7 Potret Gritte Agatha dan Suami Bulan Madu ke Swiss
Momen bulan madu Gritte Agatha (Sumber: Instagram/gritteagathaa)

Melihat momen-momen lainnya dalam video yang sama, tampak orangtua Gritte menunjukkan raut wajah bahagia. Bahkan, sang ayah mengaku sempat merinding setelah mendengar kabar menggembirakan ini. Selain keluarga, teman-teman Gritte pun tampak terkejut dan heboh.

Salah satu sahabat yang ada dalam video tersebut adalah Gisella Anastasia. Diakui Gisel bahwa pada momen dalam video tersebut, ia sempat menduga-duga perihal kehamilan Gritte.

"Itu ak sok cool taukk waktu dikasi tau😝 soalnya sebenernya udh menebak nebak tp kyk sok sok kyk ga mau kepo gt BUWAKAKKAKAKAKAKAAKAKAKA 😂lancar semua ya te.. sehat selalu.. Tuhan berkati❤️," tulis Gisel.

 


Ungkapan Kebahagiaan Gritte

Selain mengunggah video, Gritte Agatha juga menyampaikan ungkapan bahagia yang menyentuh melalui keterangan untuk video tersebut.

"Selalu percaya waktu Tuhan adalah yang terbaik. Tapi sebagai manusia, kita juga harus mempersiapkan segala sesuatu secara maximal. Doakan semua proses lancar," tulis Gritte dalam keterangan video tersebut.

"Saya dan Arif bisa selalu memberikan yang terbaik untuk anak kita nanti. Kami juga berdoa untuk temen temen yang sangat merindukan kehadiran buah hati agar cepet nyusul. 🫶," sambungnya.

 


Ungkapan Bahagia Rekan Selebriti Lain dan Warganet

Kebahagiaan Gritte dan keluarga juga turut dirasakan oleh rekan-rekan selebriti yang lainnya serta sejumlah warganet.

"CONGRATSSSS❤️," tulis Brisia Jodie.

"Selamat kak iteeeee!!!!😍😍," tulis Tissa Biani.

"😍😍😍😍 ikut kaget seneng kya org2 yg ada di video 😍😍 . sehat2 yaa bumil 😍," tulis seorang warganet.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya