Denny Sumargo Deg-Degan Menanti Kelahiran Anak Pertama, Ungkap Kondisi Kehamilan Sang Istri

Pasangan Denny Sumargo dan Olivia tengah menanti kelahiran anak pertama. Setelah berjuang dan mengalami 3 kali kegagalan, Olivia akhirnya dinyatakan hamil melalui program IVF atau bayi tabung.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 08 Jul 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2024, 13:00 WIB
Denny Sumargo (Instagram/sumargodenny)
Denny Sumargo (Instagram/sumargodenny)

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Denny Sumargo dan Olivia Allan tengah menanti kelahiran anak pertama. Setelah berjuang dan mengalami 3 kali kegagalan, Olivia akhirnya dinyatakan hamil melalui program IVF atau bayi tabung.

Denny bersyukur bayi di kandungan Olivia dalam konsisi sehat. Ia mengaku harus bersiap-siap, mengingat usia kandungan sang istri sudah memasuki pekan ke 37.

"Kondisinya ya sehat, kuat. Sekarang udah masuk minggu ke-37 jadi harus siaga. Siapa tahu tiba-tiba mules, kontraksi," ujar Denny di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2024).

"Sekarang baik, baby-nya baik terakhir kita (pengecekan) USG 2,8 atau 2,9 (beratnya)," Denny menambahkan.

 


Belum Tahu Metode Bersalin

Potret Kejutan Baby Shower Olivia Allan Istri Denny Sumargo, Haru Bahagia
Empat tahun membina rumah tangga, akhirnya Denny Sumargo dan Olivia Allan menantikan kelahiran buah hati mereka. Sudah lama dinanti, pasangan yang menikah pada 21 November 2020 itu tampak sudah sangat siap menyambut kelahiran buah hati pertama mereka. (Liputan6.com/IG/@sumargodenny)

Denny belum bisa memastikan metode yang akan dipilih untuk persalinan yang dijalani Olivia. Semua tergantung pada kondisi bayi hingga waktu persalinan nanti.

"Kalau memang baby-nya belum mau masuk ke pintu panggul, ya nggak bisa normal. Kan waktunya sampai akhir bulan ini," kata Denny.

 


Tak Masalah Caesar atau Normal

7 Momen Denny Sumargo Beri Kejutan Baby Shower ke Olivia Allan, Penuh Bahagia
Denny Sumargo dan Olivia Allan (Sumber: Instagram/sumargodenny)

Olivia sendiri tidak masalah menjalani persalinan baik secara caesar maupun normal. Baginya yang terpenting, bayi itu lahir dalam kondisi sehat tanpa kurang satu apapun.

"Sama aja. Mau caesar mau normal, yang penting sehat, kalau aku yang penting sehat aja, apapun itu," tutur Olivia.

 


Denny Harap Harap Cemas

Denny Sumargo dan Olivia
Pria biasa disapa Densu itu mengungkapkan alasannya hingga akhirnya menyerahkan semua penghasilannya pada sang istri. Denny mengaku juga tidak mengetahui fitur keuangan seperti m-banking atau qris. [Instagram/sumargodenny]

Denny mengaku deg-degan menanti kelahiran anaknya. Perasaan itu semakin kuat seiring banyak yang bertanya tetang persalinan sang istri belakangan ini.

"Kalau bentar lagi mau melahirkan gini kan kepikiran. Itu nanti urusan saya lah, saya punya metode sendiri untuk bisa menerima kondisi baru, bagaimana menjalaninya. Walaupun deg-degan juga," Denny memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya