Ruben Onsu dan Sarwendah Ternyata Sudah 6 Bulan Tak Tinggal Serumah

Seorang anggota tim dari kuasa hukum Ruben Onsu menyebut kliennya sudah tidak lagi tinggal seatap dengan Sarwendah.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 09 Jul 2024, 19:30 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2024, 19:30 WIB
Ruben Onsu dan Sarwendah (ist - Munady Widjaja)
Ruben Onsu dan Sarwendah (IST/ via Munady Widjaja)

Liputan6.com, Jakarta Keharmonisan Ruben Onsu dan Sarwendah diterpa prahara. Bahkan, nasib rumah tangga keduanya tengah berproses di ujung tanduk setelah Ruben Onsu mendaftarkan gugatan cerainya atas Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Raga Ginting selaku tim dari Minola Sebayang, kuasa hukum Ruben Onsu, menyebut kliennya sudah tidak lagi tinggal seatap dengan Sarwendah. Sudah 6 bulan terakhir keduanya tidak satu rumah.

"Sampai saat ini memang sudah pisah rumah, ya enam bulanlah," kata Raga Ginting di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2024).

Namun, Raga tak menjelaskan secara rinci perihal lokasi Ruben dan Sarwendah tinggal saat ini. "Itu saya kurang tau," ucapnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perihal dengan Siapa Anak-anak Ruben dan Sarwendah Tinggal

[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram/ruben_onsu)

Hal senada juga dilontarkan Raga saat ditanya dengan siapa anak-anak kliennya tinggal. Menurutnya, hal itu dapat ditanyakan langsung kepada Minola Sebayang.

"Itu juga nanti bisa ditanyakan ke Pak Minola," imbuh Raga.

 

 


Ruben dan Sarwendah Kompak Tidak Hadir

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben Onsu dan Sarwendah,  (Instagram/sarwendah29)

Pada sidang cerai perdana ini, Ruben dan Sarwendah kompak tidak hadir. Keduanya akan kembali dipanggil di sidang selanjutnya pekan depan.

"Kemungkinan akan hadir, tapi saya tidak bisa pastikan.Minggu depan pemanggilan kedua untuk penggugat dan tergugat juga," jelasnya.

 


Ruben Onsu Telah Mendaftarkan Gugatan Cerai

Sebagai informasi, Ruben Onsu telah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gugatan cerai didaftarkan oleh pengacara Ruben Onsu, Minol Sebayang pada Tanggal 11 Juni 2024. Gugatan itu teregistrasi nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya