Kesan Pertama Fabio Asher Rekam Lagu Cinta Tak Pernah Tepat Waktu Karya Melly Goeslaw: Sangat Indah!

Fabio Asher merekam lagu “Cinta Tak Pernah Tepat Waktu” karya Ratu Soundtrack Melly Goeslaw. Ini soundtrack dari film berjudul sama dari Hanung Bramantyo.

oleh Wayan Diananto diperbarui 14 Jul 2024, 00:29 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2024, 21:30 WIB
Fabio Asher.
Fabio Asher merekam lagu “Cinta Tak Pernah Tepat Waktu” karya Ratu Soundtrack Melly Goeslaw. Ini soundtrack dari film berjudul sama dari Hanung Bramantyo. (Foto: Dok. Instagram @fabioasher)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Fabio Asher mendapat kesempatan emas membawakan lagu “Cinta Tak Pernah Tepat Waktu” karya sang Ratu Soundtrack Melly Goeslaw. Lagu ini soundtrack film berjudul sama karya sutradara Hanung Bramantyo.

Cinta Tak Pernah Tepat Waktu” direkam Fabio Asher bersama penyanyi Malaysia, Aina Abdul. Tembang ini diproduseri Azlin hilda dan Andi Rianto. Bagi Fabio Asher, proyek ini mimpi yang jadi kenyataan.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (12/7/2024), Fabio Asher berbagi kesan kali pertama mendengar melodi dan membaca lirik lagu “Cinta Tak Pernah Tepat Waktu.”

“Pertama kali mendengar, saya merasa lagunya sangat indah, baik dari segi lirik maupun aransemen musik. Apalagi lagu ini karya Melly Goeslaw yang dari dulu saya sudah ngefans banget sama beliau,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jujur Tidak Terlalu Susah

Fabio Asher. (Foto: Dok. Instagram @fabioasher)
Fabio Asher. (Foto: Dok. Instagram @fabioasher)

Kesempatan duet dengan Aina Abdul yang populer di Malaysia juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi Fabio Asher. Terang-terangan, ia mengaku tak kesusahan membangun chemistry dengan Aina Abdul di studio rekaman.

“Jujur tidak terlalu susah karena aku sudah kenal Aina sebelumnya. Teh Melly juga memberi arahan dan penjelasan langsung ke aku dan Aina mengenai makna lagu. Rekaman berjalan lancar,” Fabio Asher menyambung.


Ini Peluang Emas

Aina Abdul. (Foto: Dok. Instagram @ainaabdul)
Aina Abdul. (Foto: Dok. Instagram @ainaabdul)

Aina Abdul menambahkan, karya-karya Melly Goeslaw sangat terkenal dan disukai para pencinta musik di Malaysia. Karenanya, saat ditawari merekam lagu karya vokalis Potret, Aina Abdul tak berpikir panjang untuk mengiakan.

“Ini peluang emas karena film ini punya jalan cerita cinta yang unik dan relateable. Duet sama Fabio juga dream come true, karena saya suka tone suara Fabio, mahal dan gemersik. Karya Melly Goeslaw pun luar biasa,” serunya.


Dari Novel Karya Puthut EA

Aina Abdul. (Foto: Dok. Instagram @ainaabdul)
Aina Abdul. (Foto: Dok. Instagram @ainaabdul)

Lagu “Cinta Tak Pernah Tepat Waktu” dapat dinikmati para pencinta musik lewat platform streaming resmi mulai 12 Juli 2024 sebagai pemanasan sebelum filmnya tayang di bioskop Tanah Air.

Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu yang diadaptasi dari novel karya Puthut EA mengisahkan Daku, pria yang ragu menikah. Padahal ia pacaran cukup lama tapi kekasihnya tak diberi kepastian. Walhasil, Daku ditinggal nikah.

infografis perfilman indonesia
Jumlah produksi film Indonesia, berapa banyak? (Liputan6.com/Trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya