Rossa Bagikan Cerita Hidup, Sudah Bikin Surat Wasiat untuk Keluarga

Rossa ngaku bikin surat wasiat agar keluarga tidak susah

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 17 Jul 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2024, 15:00 WIB
Rossa
Rossa

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi kenamaan Indonesia, Rossa, tampil menjadi tamu dalam podcast YouTube CURHAT Bang Denny Sumargo. Dalam obrolannya yang penuh kehangatan tersebut, dirinya menceritakan isi hati yang selama ini disembunyikan dari publik.

Salah satu hal yang diungkapkan Rossa melalui ceritanya adalah mempersiapkan masa depan dengan alasan dirinya tidak ingin menyusahkan orang lain di kemudian hari. 

Rossa mengaku dirinya telah mempersiapkan segala sesuatunya sejak sekarang, termasuk asuransi dan tabungan.

“Gua udah mikirin dari sekarang, oh gua berarti harus punya asuransi misalnya. Oh gua berarti harus mikirin tabungan gua ini misalnya harus cukup membiayai gua dan orangtua gua misalnya untuk ini gitu, semuanya udah gua plot-plot sendiri.” ucap Rossa, dikutip dari YouTube podcast Denny Sumargo, Senin (15/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak Menyusahkan Orang Terdekat

Mantan istri dari Yoyo Padi itu tidak hanya berbicara tentang tabungan dan asuransi saja, dirinya mengaku sudah merencanakan segalanya sebaik mungkin agar tidak menyusahkan orang-orang terdekatnya ketika meninggal dunia. Pelantun lagu Terlanjur Cinta ini juga sudah menyiapkan keuangan untuk keluarganya serta karyawan-karyawannya.

“Supaya kalo misalnya gua tiba-tiba enggak ada, mereka juga enggak akan susah gitu. Kayak, oh berarti kalau misalnya gitu orangtua gua harus setidaknya secara finansial, karena mereka udah enggak kerja, gua harus siapin, ade-ade gua, Mba Reni, bahkan yang di rumah gitu yang kerja-kerja gitu udah disiapin” kata Rossa dengan mata berkaca-kaca.


Siapkan Surat Wasiat

Dalam percakapan yang penuh emosi itu, ibu dari satu orang anak ini juga mengaku sudah menulis surat wasiat dan sering memperbarui isinya.

“Gua pikirin semuanya, gua harus bikin wasiat. Gua selalu bikin dan salurin, diperbaiki apa segala macem ditambahin. Jadi jangan sampai gua enggak ada, kehidupan mereka jadi tergoncang,” pungkasnya.

Kehadiran Rossa di podcast Denny Sumargo memberikan inspirasi orang banyak, untuk memikirkan masa depan mereka dengan lebih serius.


Cerita soal Afgan

Dalam kesempatan itu, ibu dari Rizky Langit Ramadhan tersebut juga secara terang-terangan mengatakan hubungannya dengan Afgan yang disapanya dengan Agan hanya sebatas sahabat namun lama-lama menjadi dekat.

"Gua tuh sama Agan awalnya juga sahabatan ya. Cuma lama-lama emang jadi dekat. Dibilang pacaran juga enggak tapi emang setiap hari dulu sama Agan,” ucap Rossa, dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Senin (15/7/2024).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya