Doddy Sudrajat Titip Doa Untuk Gala Sky, Anak Vanessa Angel yang Berulang Tahun Keempat

Doddy Sudrajat mengaku sudah cukup lama tidak bertemu cucunya, Gala Sky Ardiansyah, anak dari mendiang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, alias Bibi. Bahkan terakhir kali ia merayakan ulang tahun sang cucu sekitar 3 tahun lalu, ketika Gala masih berusia 1 tahun.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 17 Jul 2024, 10:00 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2024, 10:00 WIB
Doddy Sudrajat (https://www.instagram.com/p/CsiZyeXgiXM/)
Doddy Sudrajat (https://www.instagram.com/p/CsiZyeXgiXM/)

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat mengaku sudah cukup lama tidak bertemu cucunya, Gala Sky Andriansyah, anak dari mendiang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, alias Bibi. Bahkan terakhir kali ia merayakan ulang tahun sang cucu sekitar 3 tahun lalu, ketika Gala masih berusia 1 tahun.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Doddy Sudrajat hanya bisa berziarah ke makam Vanessa Angel, dalam rangka memperingati hari jadi Gala Sky keempat. Sebelumnya, ia juga hanya bisa menyampaikan ucapan untuk sang cucu melalui video yang diunggahnya ke media sosial.

"Daddy nggak bisa merayakan bersama Gala. Tetapi nggak apa-apa, yang penting kan jauh di mata deket di hati. Selalu menyertakan nama Gala di setiap doa Daddy," ujar Doddy di TPU Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2024).

"Kemarin Daddy bikin konten ucapin selamat ulang tahun sambil pegang kue untuk Gala," Doddy menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diurus Keluarga Mendiang Bibi

Doddy Sudrajat dan Mayang saat mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Andrainsyah.
Doddy Sudrajat dan Mayang saat mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Andrainsyah.

Sejak kepergian Vanessa, Gala memang diurus oleh keluarga mendiang Bibi. Sementara Doddy mengaku harus meminta izin terlebih dahulu apabila ingin bertemu Gala.

"Tapi nggak apa-apa lah, kan itu sudah ketentuan dari mereka dan Daddy nggak bisa mengubah untuk datang tanpa izin. Sebenarnya bisa aja Daddy datang ke sana, izin. Tapi nggak usah lah," kata Doddy.

 


Tidak Terasa Sudah Besar

Doddy Sudrajat
Doddy Sudrajat (Foto: M. Altaf Jauhar)

Dalam kesempatan sama, Doddy kembali memberikan ucapan untuk Gala yang genap berusia 4 tahun. Menurutnya, waktu begitu cepat berlalu dan Gala kini sudah bertambah besar.

"Sekali lagi, Daddy sebagai kakek mengucapkan ultah untuk Gala. Tidak terasa kamu sudah besar, sudah mau sekolah. Nanti di sekolah mungkin banyak anak yang diantar papi maminya, sementara Gala nggak ada. Mungkin diantar opa, oma atau aunty-nya," urai Doddy.

 


Ingin Jalan-jalan dan Main Bersama Gala

Doddy Sudrajat dan Mayang saat mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Andrainsyah.
Doddy Sudrajat dan Mayang saat mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Andrainsyah.

Doddy berdoa semoga Gala menjadi anak soleh dan membanggakan keluarga. Doddy percaya hingga saat nanti akan bertemu langsung dengan sang cucu.

'Semoga Gala sehat selalu, jadi anak yang soleh, jadi anak yang dibanggakan opa oma, dibanggakan daddy, aunty nya. Semakin cerdas seperti papi maminya. Banyak hal baik dalam doa Daddy untuk Gala. Semoga suatu saat kita bisa bertemu dengan Daddy dengan aunty. Kita bisa jalan-jalan, bisa main," ucap Doddy Sudrajat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya