6 Momen Desta Jalani Transplantasi Rambut di Kepala Bagian Depan dan Jenggot di Klinik Milik Penyanyi Tompi

Deddy Mahendra Desta atau karib disapa Desta dikenal sebagai host dan pembawa acara sukses. Tak banyak yang tahu jika duda tiga anak tersebut memiliki masalah rambut yang menipis di bagian depan kepalanya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 17 Jul 2024, 09:30 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2024, 09:30 WIB
Desta Jalani Transplantasi Rambut
Desta Jalani Transplantasi Rambut (Foto: Instagram/ dr_tompi)

 

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Mahendra Desta atau karib disapa Desta dikenal sebagai host dan pembawa acara sukses. Tak banyak yang tahu jika duda tiga anak tersebut memiliki masalah rambut yang menipis di bagian depan kepalanya.

Melalui akun instagram terverifikasinya, mantan suami Natasha Rizki ini membagikan momen saat dirinya memperbaiki masalah rambut yang menipis dengan cara transplantasi rambut.

Menariknya, Desta mempercayakan penanganan transplantasi rambut kepada penyanyi yang juga dokter, Tompi. Pelantun lagu "Selalu Denganmu" memiliki klinik kecantikan yang diberi nama BeYoutiful.

Berikut, 6 fakta saat Desta transplantasi rambut untuk bagian depan kepalanya dan menumbuhkan jenggot, seperti dirangkum Liputan6.com, Rabu, 17 Juli 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Diperlihatkan Melalui Instagram Live

Desta
“Ini kan gua memang jidatnya besar banget nih, jadi tanam rambut di sini tapi sekalian Bro (jenggot) tuh. Ada lebihan rambut gua banyak” tutur Desta. (Foto: Instagram/ dr_tompi)

Desta memperlihatkan dirinya menjalani transplantasi rambut di klinik milik penyanyi Tompi melalui fitur di Instagram live pada 15 Juli 2024. Dalam kesempatan itu, Desta memperlihatkan bagian wajah dan kepala bagian depan sedang ditanami rambut-rambut baru.

 

 


2. Ceritakan Proses Transplantasi Rambut

Desta
Desta memberi testimoninya usai transplantasi rambut. Dia tidak merasa sakit karena dibius alias diberi anestesi. (Foto: Instagram/ dr_tompi)

 

Bersama Tompi usai tindakan, dirinya menceritakan proses transplantasi rambut dan mengaku tidak merasa sakit selama tindakan berlangsung.

 


3. Tak Merasakan Sakit

Desta jalani transplantasi rambut. (Instagram/ beyoutifulhairtransplantcenter)
Desta jalani transplantasi rambut. (Instagram/ beyoutifulhairtransplantcenter)

Desta merasa nyaman menjalani proses transplantasi yang memakan waktu lebih dari lima jam. “Nggak ngerasain sakit, bagus banget ya tadi gua dibuat tidur selama 7 jam. Asik banget gua benar nggak berasa sama sekali” ucap Desta.

 


4. Keluhan Dahi Lebar

Desta
Desta memutuskan untuk transplantasi rambut lantaran kurang percaya diri dengan keningnya yang lebar. Transplantasi menggunakan rambutnya sendiri di belakang kepala. (Foto: Instagram/ dr_tompi)

Pria berusia 47 tahun itu juga menjelaskan alasan di balik keputusannya melakukan transplantasi rambut, untuk menumbuhkan rambut pada bagian depan karena dahinya yang lebar, dirinya juga menjelaskan bahwa rambut yang digunakan dari bagian belakang kepala.

 


5. Tanam Jenggot di Wajah

Desta
Warganet pun penasaran dengan penampilan baru Desta setelah anak-anak rambut hasil transplantasinya mulai tumbuh. Yang pasti pertumbuhannya memakan waktu berbulan-bulan. (Foto: Instagram/ dr_tompi)

“Ini kan gua memang jidatnya besar banget nih,jadi tanam rambut di sini tapi sekalian bro (jenggot) tuh. Ada lebihan rambut gua banyak” tutur Desta. “Jadi mungkin banyak yang bertanya-tanya donornya tuh dapet dari mana, nah rambutnya tuh dari sini (belakang)” sambungnya.

 


6. Rambut Mundur Sejak SMA

Desta
Kata Desta, struktur rambutnya sudah mulai mundur sejak berpuluh tahun yang lalu. Itulah mengapa dahiya terlihat semakin lebar. (Foto: Instagram/ dr_tompi)

Desta memberikan alasan lain dari transplantasi rambut karena ternyata rambutnya mulai mundur sejak SMA. “Nggak sebetulnya memang kita harus merawat ya, rambut udah mulai mundur. Sebetulnya gua dari SMA udah mundur," sohib Vincent Rompies ini, menjelaskan.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya