Respons Ibunda Kimberly Ryder Ditanya Nasib Rumah Tangga Putrinya dengan Edward Akbar, Pilih Bahas soal Film

Irvina Zainal ibunda Kimberly Ryder lebih memilih untuk membicarakan kesibukan sang anak di dunia film ketimbang rumah tangganya.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 18 Jul 2024, 18:10 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2024, 18:05 WIB
Ibunda Kimberly Ryder
Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal, enggan membahas nasib rumah tangga putrinya dengan Edward Akbar. Kimberly Ryder diketahui telah menggugat cerai suaminya itu di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Irvina Zainal lebih memilih membicarakan kesibukan sang anak di dunia film. Saat ini Kimberly Ryder tengah terlibat dalam projek film layar lebar berjudul "Bangsal Isolasi". Bahkan ia menyebut Kimberly akan membintangi sejumlah judul ke depannya.

"Kim baik-baik aja, Alhamdulillah. Apa yang mau dipermasalahkan nih? Kayaknya enggak ada deh," ujar Irvina Zainal di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024), seolah ogah menyinggung rumah tangga putrinya.

"Sekarang sih, Kim lagi sibuk untuk film. Terus apalagi ya...? Sama series, nanti ada film lagi... InsyaAllah," Irvina Zainal menambahkan

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kimberly Dikabarkan Melaporkan Suaminya

6 Potret Masa Pacaran Kimberly Ryder dan Edward Akbar, Kini Sedang Proses Cerai
Potret Masa Pacaran Kimberly Ryder dan Edward Akbar. (Sumber: Instagram/edward_akbar)

Di tengah proses perceraian yang bergulir, Kimberly juga dikabarkan melaporkan suaminya atas dugaan penggelapan 1 unit mobil. Disinggung mengenai hal itu, Irvina enggan menanggapi.

"Mobil apaan tuh? Bajaj? Nggak ada tuh. Kita ini lagi di Bangsal Isolasi, acara film," ucapnya.

 


Ibunda Kimberly Takkan Bahas Topik di Luar Film

Ibunda Kimberly Ryder
Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Irvina kembali menegaskan tidak akan membahas topik di luar agenda screening film yang dibintangi putrinya. Ia memastikan Kimberly dalam keadaan baik-baik saja.

"Alhamdulillah, baik-baik aja," ucapnya.

 


Kimberly Ryder Menggugat Cerai Edward Akbar

Sekadar informasi, Kimberly Ryder menggugat cerai Edward Akbar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 12 Juli 2024. Gugatan cerai Kimberly teregistrasi dengan nomor perkara 916/Pdtg/2024/PAJP dan sidang perdana akan digelar pada 24 Juli 2024.

Selain gugatan cerai, Kimberly Ryder diketahui juga melaporkan Edward Akbar ke Polres Metro Jakarta Selatan. Kimberly melaporkan suaminya itu atas kasus dugaan penggelapan mobil.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya