Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Kamis 18 Juli 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Kamis 18 Juli 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 18 Jul 2024, 19:35 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2024, 19:35 WIB
Naik Ranjang
Sinetron Naik Ranjang tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Yuni berbaring dibrankar dengan menggunakan selang oksigen. Sigit menggenggam erat tangan Yuni sambil memohon agar Yuni tetap kuat dan tetap bertahan hidup, Tyas masih sangat membutuhkan Yuni.

Sampai rumah sakit. Sigit berlarian mengikuti 2 petugas rumah sakit yang membawa Yuni menuju ruang IGD, kemudian merekapun membawa masuk Yuni kedalam ruangan IGD, Sigit diminta menunggu diluar... Sigit bener-bener kalut, dia memohon pada Alloh agar menyelamatkan Yuni.

Sementara itu, Delina menangis memohon pada Farhat untuk kali ini aja mereka jangan bertengkar, masa depan Gino sedang terancam. Gino terancam akan dipenjara. Farhat malah salahkan Delina, ini semua salah Delina...kalau saja sejak awal Delina berani tegas untuk melarang Gino dan penari kampung itu saling berhubungan mungkin endingnya tak akan seperti ini.

Di tempat lain, Dean-Tyas masih menikmati candle light dinner dengan diiringi oleh alunan musik biola. Akhirnya Dean-Tyas pun mulai berdansa bersama. Meskipun gerakkan terlihat sangat kaku sampai-sampai dia menginjak kaki Dean. “Ouww” Dean kesakitan dan membuat Tyas buru-buru minta maaf, dia bener-bener gak bisa dansa, dia cuma bisa tari tradisonal jawa. Dean tersenyum dan coba tenangkan Tyas.

Abel lagi lihat model-model baju di butik, dan ada cewek cantik berdiri dari belakang, abel seneng posturnya tinggi, langsing sesuai sama karakter designya. Abel colekmau kenalan, pas noleh ternyata Hani. Abel kaget, mbak Hani?? Hani panik dan geleng, bukan, Saya bukan hani...kamu salah kenalin orang, Hani-pun buru-buru kabur.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya