Donny Michael dan Aryani Fitria Ungkap Resep Awet dan Mesra Menjalani 8 Tahun Pernikahan

Donny Michael dan Aryani Fitria memberi pandangan soal menjaga keharmonisan rumah tangga di tengah berbagai isu dan sorotan. Rumusnya, jaga kepercayaan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Jul 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 12:00 WIB
[Fimela] Aryani Fitriana dan Donny Michael
Donny Michael dan Aryani Fitria memberi pandangan soal menjaga keharmonisan rumah tangga di tengah berbagai isu dan sorotan. Rumusnya, jaga kepercayaan. (Instagram/aryanifitriana24)

Liputan6.com, Jakarta - Donny Michael dan Aryani Fitria memberi pandangan soal cara mereka menjaga keharmonisan rumah tangganya di tengah berbagai isu dan sorotan publik.

Saat ini, Donny dan Aryani memasuki usia 8 tahun pernikahan. Sejak menikah hingga kini, keduanya jauh dari terpaan gosip bahkan selalu membagikan foto kemesraan berdua.

Diakui pemeran Reyhan di sinetron Melati untuk Marvel, menjaga kepercayaan dan cinta masing-masing menjadi cara jitu untuk merawat dan melestarikan hubungan suami istri.

"Kami selalu menjaga kepercayaan yang dibangun sejak awal," kata Donny ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kelola Sifat Cemburu

[Fimela] Aryani Fitriana dan Donny Michael
Aryani Fitriana dan Donny Michael (Instagram/aryanifitriana24)

 

Dijelaskan Aryani, menjaga kepercayaan termasuk dengan mengelola perasaan serta sifat cemburuan. Apalagi karena profesi sebagai pesinetron, kerap bersinggungan dengan lawan main di lokasi syuting.

"Kadang cemburu muncul karena hal-hal kecil, seperti melihat Donny dekat dengan teman-temannya. Cemburu itu bumbu-bumbu dalam hubungan," Aryani menimpali.

 


Memiliki Waktu Bersama

Aryani Fitriana dan Donny Michael
Aryani Fitriana dan Donny Michael

Selanjutnya, faktor lain yang bisa mempererat hubungan keluarga adalah waktu kebersamaan dengan anak-anak. 

Biasanya Donny dan Aryani menggunakan quality time untuk anak-anaknya, minimal seminggu sekali nonton bersama.

 


Jaga Kekompakan

Donny Michael dan Aryani Fitriana Sudah Menikah Selama 6 Tahun
Sudah layak disebut couple goals belum? Rumah tangga Aryani Fitriana dan Donny Michael tampak harmonis dan jauh dari kabar miring, lho! (FOTO: instagram.com/aryanifitriana24)

Donny dan Aryani juga saling membagi peran dengan baik dan saling mendukung, terutama dalam menjalankan tugas sebagai orangtua dalam mendidik anak-anaknya.

"Ada saatnya ucapan ibu lebih didengar, dan ada saatnya suara ayah lebih diikuti. Kami selalu kompak dan tidak membiarkan anak-anak bingung dengan perbedaan pendapat di antara kami," kata Aryani.

 

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya