6 Fakta Cut Syifa Belum Pernah Pacaran di Usia 26 Tahun, Jaga Prinsip Tak Bersentuhan dengan Lelaki

Cut Syifa dikenal publik sebagai salah satu bintang sinetron berparas cantik dan bakat akting yang mumpuni. Nyatanya, hal itu tidak sejalan pengalaman hidup Cut Syifa dalam urusan asmara.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Jul 2024, 21:00 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 21:00 WIB
Inspirasi Gaya Hijab Simpel Ala Cut Syifa, Tetap Cantik Nggak Perlu Banyak Gaya
Tak banyak aksen lebay, Cut Syifa tampil dengan hijab dan kemeja polos berwarna putih. Penampilannya di dukung dengan polesan make up yang membuat wajahnya terlihat flawless. (Instagram/@cutsyifaa)

Liputan6.com, Jakarta - Cut Syifa dikenal publik sebagai salah satu bintang sinetron berparas cantik dan dengan bakat akting mumpuni. Nyatanya, itu tidak sejalan pengalaman hidup Cut Syifa dalam urusan asmara.

Bintang sinetron Jodoh Yang Tertukar mengaku belum pernah pacaran seumur hidup. Dara berusia 26 tahun ini bingung tentang aktivitas yang dilakukan saat menjalin hubungan asmara dengan lawan jenis.

"Aku belum pernah pacaran selama 26 tahun ini. Benaran serius," kata Cut Syifa ditemui di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Berikut ini, 6 fakta Cut Syifa akui tak pernah menjalani hubungan asmara hingga usianya menginjak 26 tahun, seperti dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu, 21 Juli 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Tak Temukan Manfaat Positif

Fashion Hijab
Ilustrasi Cut Syifa/https://www.instagram.com/@cutsyifa

Cut Syifa merasa pacaran tak mendatangkan manfaat positif. "Syifa bingung kalau pacaran mau ngapain, belum menemukan apa yang bisa Syifa dapatin dari pacaran," ia menjelaskan.

 


2. Ada Rasa Ingin Punya Pacar

Gaya Hijab Cut Syifa
Gaya hijab simpe ala Cut Syifa yang bisa menjadi inspirasi untuk model hijabmu, gampang ditiru dan anti ribet cocok untuk sehari-hari (Foto: Instagram @cutsyifaa)

Cut Syifa tak menampik, kadang muncul rasa ingin punya pacar. Keinginan itu gugur setelah ia mendengar aktivitas pacaran yang dijalani temannya. "Kalau sekarang kadang ya pengin. Dulu teman-teman Syifa pas SMP sudah pacaran. Mereka pelukan dan melakukan apa saja buat pacar," aku Cut Syifa.

 


3. Tak Mau Disentuh Laki-Laki Bukan Muhrim

Dress Brokat dan Hijab Lilit
Gaya hijab lilit dengan paduan brokat Cut Syifa, cocok digunakan dalam acara formal. (Foto: Instagram @cutsyifaa)

Cut Syifa memahami bersentuhan dengan lawan jenis yang bukan mahram mendatangkan dosa. Karenanya, ia memegang teguh prinsip hati-hati bersentuhan dengan cowok. "Makanya Syifa enggak mau pacaran, karena enggak mau digituin (bersentuhan) sama laki-laki," ungkap Cut Syifa.

 


4. Tegak dengan Prinsip Kuat

Fashion Hijab
Ilustrasi Cut Syifa/https://www.instagram.com/cutsyifa

Meski tidak anti pacaran, Cut Syifa punya prinsip kuat dalam menjalin hubungan. Ia berusaha menjaga diri untuk tidak bersentuhan dengan lawan jenis yang bukan muhrim.

 


5. Hindari Ngobrol Berduaan

Cut Syifa.(Instagram/cutsyifaa)
Cut Syifa. (Instagram/cutsyifaa)

"Karena Syifa enggak mau pelukan sama lawan jenis dan pegangan tangan, enggak mau. Kalau salaman ya salaman saja, ngobrol ya ngobrol, berduaan enggak. Kecuali di set (saat bekerja di lokasi syuting) ngobrol kerjaan, enggak masalah," Cut Syifa memaparkan.


6. Masih Menikmati Kesendirian

8 Inspirasi Kebaya Hijab ala Cut Syifa di Acara Pernikahan Sang Kakak
Dalam kesempatan itu, ia tampil anggun dalam balutan kebaya hijab yang menawan. [Instagram/cutsyifaa]

Itu sebabnya hingga kini Cut Syifa masih menikmati kesendirian. Ia mengaku belum menemukan manfaat pacaran. "Jadi belum menemukan faedah dari pacaran itu apa," Cut Syifa mengakhiri.

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya