Jennifer Coppen Akan Tepati Janji Dali Wassink Upload Video Mukbang Mashed Potato Kamari

Hal ini disampaikan oleh Jennifer saat mengadakan prosesi melarung abu Dali Wassink

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 22 Jul 2024, 10:20 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 10:20 WIB
Jennifer dan Kamari
Jennifer dan Kamari (Foto: via TikTok)

Liputan6.com, Jakarta Dali Wassink dikenal di media sosial terutama TikTok, dengan konten-konten seputar parenting. Dia biasa mengasuh anak semata wayang, Kamari Sky Wassink, mulai dari memasak, menyuapi, menguncir, menemani bermain, dan masih banyak lagi.

Bahkan video terakhir yang dibuatnya adalah memasak mashed potato chicken untuk Kamari. Dia dengan terampil meracik setiap bahan masakan agar jadi makanan lezat. Kini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 80 juta kali.

Yang menyedihkan adalah jawaban Dali saat ditanya warganet kapan mengunggah video Kamari mukbang mashed potato buatannya. Dia bilang, videonya akan diunggah pada Kamis (18/7/2024). Namun hal tentu saja hal itu tidak pernah terjadi karena itu merupakan hari kematian Dali.

Jennifer Coppen selaku istri juga tahu bahwa sang suami sudah terlanjur membuat janji kepada warganet. Untuk itu, dia berusaha menepatinya. Dia akan mengunggah video mukbangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tepati Janji Dali

Jennifer Coppen larung abu Dali Wassink (Instagram/jennifercoppenreal)
Jennifer Coppen larung abu Dali Wassink (Instagram/jennifercoppenreal)

Hal ini disampaikan oleh Jennifer dalam mengadakan prosesi melarung abu Dali Wassink di Pantai Lembeng, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu (21/7/2024).

“Papa Dali jangan khawatir ya, aku tahu Papa Dali juga janjiin kalian video mukbang mashed potato Kamari, videonya ada, nanti aku posting ya kalau aku sudah siap,” tuturnya sambil menahan tangis.


Warganet Ikut Sedih

Mendengar ini, warganet ikutan sedih. Mereka terus-terusan menghujani amarhum Dali Wassink dengan doa.

“Ya Allah tolong bgt terima papa dali di surga😭 beliau udah islam, beliau suami dan ayah yang baik, kalaupun harus di neraka dulu tolong jangan lama-lama,” kata salah satu warganet.

Mamari tambah sedih, karna dia tau kita semua merasa kehilangan atas kepergian papadali,” ujar warganet lain.

'Video mukbang mashed potato nya kamari masih ada kok' kejeeerr gueee ,” yang lainnya menimpali.


Tanpa Rasa Sakit

Di tengah rasa duka di hati yang masih kental, Jennifer Coppen berusaha tegar. Dia menyampaikan sejumlah informasi penting soal kematian suaminya.  Pertama, Jennifer meyakini bahwa sang suami telah berpulang tanpa rasa sakit.

“Di saat Papa Dali kecelakaan juga, Papa Dali langsung tidak sadarkan diri di tempat, jadi aku mau kalian tahu papa Dali nggak merasakan sakit, Papa Dali juga perginya dengan tenang ditemani sama semua keluarga,” ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya