Kamari Bisa Jalan Setelah 5 Hari Dali Wassink Meninggal, Jennifer Coppen: Kamu Bangga Kan Lihatnya?

Melihat detik-detik Kamari putri Dali Wassink dan Jennifer Coppen sudah bisa berjalan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 24 Jul 2024, 10:30 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 10:30 WIB
Kamari Anak Almarhum Dali Wassink
Kamari Anak Almarhum Dali Wassink (Foto: Instagram/ jennifercoppenreal20)

Liputan6.com, Jakarta Sekitar 5 hari setelah kepergian Dali Wassink untuk selamanya, sang putri, Kamari Sky Wassink, menunjukkan perkembangan signifikan. Bayi yang belum genap berusia setahun ini sudah bisa berjalan.

Hal ini disampaikan Jennifer Coppen di akun Instagramnya, Selasa (23/7/2024). Ia mengunggah video Kamari berjalan beberapa langkah dengan senyum mengembang.

Di awal videonya, Kamari berdiri dan mengacungkan telunjuknya ke atas. Setelahnya ia mencoba melangkah satu, dua kali. Meski sempat terjatuh, Kamari tidak menyerah. Dia bangkit lagi dan berjalan lurus ke arah seseorang yang ada di hadapannya.

Teman-teman Jennifer Coppen yang memenuhi ruangan itu seketika bersorak merayakan keberhasilan Kamari berjalan. Sementara si putri kecil terlihat semringah dalam gendongan seorang pria setelah berhasil berjalan beberapa langkah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Anak Kita Bisa Jalan

Kamari Anak Almarhum Dali Wassink
Kamari Anak Almarhum Dali Wassink (Foto: Instagram/ jennifercoppenreal20)

Kalimat yang disematkan Jennifer Coppen dalam unggahan videonya tak kalah mengharukan. Ia seolah ingin menunjukkan kepada Dali Wassink bahwa putri kesayangannya bisa berjalan. Meski raganya tiada, namun Jennifer Coppen yakin sang suami ikut menyaksikan momen berharga itu.

“Sayang liat, anak kita bisa jalan. Kamu pasti bangga kan lihatnya dari atas sana? Miss you so much sayang, we all do,” tulisnya.


Warganet Tersentuh

Kamari Anak Almarhum Dali Wassink
Kamari Anak Almarhum Dali Wassink (Foto: Instagram/ jennifercoppenreal20)

Warganet ikut tersentuh melihat video Kamari berjalan. “Papadali pasti seneng bgt, ngebayangin dy ketawa dengan gummy smile nya,” kata salah satu netizen.

“Memang nunggu 5 hari aja gk bs ya papa dali setidaknya biar bs liat kamari jalan,” kata wargaent lain.

“Papa dali pasti lagi liatin kamari sambil senyum gini 😁 dan bilang ‘kamari ayo go go, kamu pasti bisa nak’,” yang lainnya menimpali.


Mashed Potato

Diberitakan sebelumnya, Jennifer Coppen menyatakan akan mengunggah video Kamari mukbang mashed potato buatan Dali Wassink. Itu merupakan janji Dali Wassink kepada warganet sebelum meninggal. 

“Papa Dali jangan khawatir ya, aku tahu Papa Dali juga janjiin kalian video mukbang mashed potato Kamari. Videonya ada, nanti aku posting ya kalau aku sudah siap,” tuturnya sambil menahan tangis.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya