Denise Chariesta Dibaptis Pendeta Gilbert Lumoindong, Ngaku Butuh Tuhan dan Tak Kuat Jadi Single Parent

Denise Chariesta akhirnya dibaptis Pendeta Gilbert Lumoindong. Ia buka kartu soal alasan bersedia dibaptis dan meninggalkan gaya hidup yang lama.

oleh Wayan Diananto diperbarui 25 Jul 2024, 18:57 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 11:00 WIB
Denise Chariesta
Denise Chariesta akhirnya dibaptis Pendeta Gilbert Lumoindong. Ia buka kartu soal alasan bersedia dibaptis dan meninggalkan gaya hidup yang lama. (Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi)

Liputan6.com, Jakarta Lama tak diberitakan, Denise Chariesta datang membawa kabar mengejutkan. Ia dibaptis Pendeta Gilbert Lumoindong. Denise Chariesta berkomitmen memulai hidup baru serta meninggalkan gaya hidup yang lama.

Kepada jurnalis, selebgram dengan sejuta pengikut ini mengumumkan Denis Chariesta yang lama sudah “mati.” Ia tak mau mengingat masa lalu dan fokus melangkah ke depan sebagai orangtua tunggal alias single parent.

Kabar Denise Chariesta dibaptis merebak di medsos. Ia pun menjelaskan alasan bersedia dibaptis Pendeta Gilbert Lumoindong. Denise Chariesta mengaku butuh Tuhan mengingat jadi single parent bukan mudah.

“Aku merasa harus dibaptis karena aku single parent. Aku enggak kuat jalani ini sendiri. Aku butuh Tuhan makanya aku minta dibaptis,” kata Denise Chariesta kepada para jurnalis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lebih Tenang Setelah Dibaptis

Denise Chariesta. (Foto: Dok. Instagram @denisechariesta91)
Denise Chariesta. (Foto: Dok. Instagram @denisechariesta91)

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (23/7/2024), ia mengaku lebih tenang setelah dibaptis Pendeta Gilbert Lumoindong. Denise Chariesta kini belajar bersikap bodo amat.

“Lebih tenang, enggak ingat-ingat yang dulu. Orang mau ngomong apa, bodo amat. Kan kalau kemarin itu, aku sakit hati kalau Jaden dibilang anak haram. Itu paling sakit hati. Dari kemarin itu, sakit hati terus,” akunya.


Biarkan Orang Ngomong Apa

Denise Chariesta. (Foto: Instagram @denisechariesta)
Denise Chariesta. (Foto: Instagram @denisechariesta)

 “Sekarang yang sudahlah, biarin saja orang mau ngomong apa. Kita enggak bisa kontrol orang, kan? Enggak apa-apa dikatai yang penting bukan aku yang ngatain,” Denise Chariesta menyambung.

Masih segar dalam ingatan, setelah melahirkan bayi laki-laki pada 11 November 2023 di Jakarta. Publik mempertanyakan siapa ayah bayi tersebut. Tersiar kabar ayah dari bayi Denise Chariesta berinisial JK.

 


Ajari Anak Memaafkan Orang

Denise Chariesta. (Foto: Instagram @denisechariesta)
Denise Chariesta. (Foto: Instagram @denisechariesta)

Namun, kabar tersebut kemudian menguap. Denise Chariesta menyatakan, kehadiran anak mengubah pola pikir dan sudut pandang dalam menjalani hidup. Denise Chariesta mencoba bersabar kala netizen mengatai putranya, (maaf) anak haram.

“Jadi aku mau ajari (anakku) dari sekarang memaafkan orang. Enggak apa-apa orang ngatain kita yang penting kita enggak ngatain orang,” pungkasnya dengan wajah semringah.


Hidup Diwarnai Sejumlah Sensasi

Kanal YouTube Denise Chariesta. (Foto: Dok. YouTube Denise Chariesta)
Kanal YouTube Denise Chariesta. (Foto: Dok. YouTube Denise Chariesta)

Sebagai informasi, karier Denise Chariesta diwarnai sejumlah sensasi. Sempat bersitegang dengan Dewi Perssik dan Uya Kuya, ia menjajal peruntungan di dunia tarik suara. Salah satunya, lewat single “Gila.”

Klipnya dirilis di YouTube 3 tahun lalu dan mengumpulkan lebih dari 5 juta views. Sejumlah single lain yang direkam Denise Chariesta, yakni “Tukang Nimbrung,” “Hamil Tanpa Suami,” dan “Maafkan Mama.”


Ingin Tenang Di Jalan Tuhan

Denise Chariesta
Setelah dibaptis, Denise Chariesta ditanya rencana berumah tangga di masa mendatang. Ia mengaku ogah nikah karena peristiwa menyakitkan di masa lalu. (Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi)

Ia juga melebarkan sayap dengan membangun kanal YouTube Denise Chariesta. Dilanggani hampir 900 ribu orang, kanal YouTube ini memproduksi lebih dari 1.300 konten. Dua konten Denise Chariesta yang viral, yakni main di pantai bersama Dinar Candy dan hipnotis bareng Pesulap Merah.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya