Marshel Widianto Disebut Komika Rindradana Berani Khianat, Padahal Belum Menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangsel

Pernyataan pedas dilontarkan komika Rindradana terhadap Marshel Widianto. Melalui akun X (semula Twitter), Rindradana membongkar fakta janji palsu Marshel yang lagi-lagi batal bertemu dengannya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 24 Jul 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 17:00 WIB
Marshel Widianto (https://www.instagram.com/p/C9ud_ENyTUP/)
Marshel Widianto (https://www.instagram.com/p/C9ud_ENyTUP/)

Liputan6.com, Jakarta - Pernyataan pedas dilontarkan komika Rindradana terhadap Marshel Widianto. Melalui akun X (semula Twitter), Rindradana membongkar fakta janji palsu Marshel yang lagi-lagi batal bertemu dengannya.

"MARSHEL & CANCEL Sosok kegelapan yang konsisten dalam membatalkan janji-janjinya," tulis akun @kemgelapan, yang menampilkan video Rindradana tengah melayangkan sindiran terhadap komika yang dicalonkan sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

Disimak Liputan6.com, Rabu, 24 Juli 2024, Rindradana membahas watak Marshel yang kerap ingkar janji. Termasuk salah satunya, membatalkan janji untuk bertemu dan berdialog melalui sebuah podcast. 

"Batal lagi Abangku, kawan saya Marshel Widianto menunjukkan potensinya sebagai calon politisi tergelap. Sejatinya, hari ini, saya memiliki janji dengan beliau, tetapi, dia membatalkan last minute. Tidak apa-apa," Rindradana memaparkan watak asli calon Wakil Wali Kota Tangsel ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengutamakan Golongan Pejabat

Komika Rindradana (https://www.instagram.com/p/C9RrYhuyxmx/)
Komika Rindradana (https://www.instagram.com/p/C9RrYhuyxmx/)

Yang bikin Rindradana murka, Marshel membatalkan janji bertemu dengannya karena alasan harus menemui pejabat tinggi. Padahal, komitmen Marshel untuk bertemu Rindradana sudah dirancang sejak jauh-jauh hari.

"Apalagi dia alasannya ada pertemuan dengan pejabat-pejabat tinggi. Ini menunjukkan dua hal, pertama memang circle pejabat dan golongannya yang harus diutamakan," Rindradana menyindir lagi.

 


Berani Berkhianat

Marshel Widianto
Komika Stand Up Comedy Marshel Widianto mengajak masyarakat untuk tetap bersabar hadapi COVID-19 saat konferensi pers di Graha BNPB, Jakarta, Minggu (14/6/2020). (Dok Badan Nasional Penanggulangan Bencana/BNPB)

Rindradana dengan lantang menyebut Marshel sebagai sosok yang berani berkhianat meski belum menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangsel. "Kedua, Marshel sudah membuktikan bahwa belum menjabat saja, dia sudah khianat," Rinandra mengulas. 

"Semua politisi harusnya seperti Marshel, agar rakyatnya tidak kaget ketika dikecewakan. Karena dari awal, kita sudah dibiasakan kecewa," dia menambahkan.

 


Komentar Netizen

Marshel Widianto (https://www.instagram.com/p/C9ud_ENyTUP/)
Marshel Widianto (https://www.instagram.com/p/C9ud_ENyTUP/)

Di akun X, netizen beramai-ramai meninggalkan komentar terhadap watak asli Marshel yang kerap membatalkan janji hingga ingkar bertemu orang lain.

"Seorang politisi yang tidak bisa diprediksi langkah-langkah kedepannya, bahkan oleh dirinya sendiri," cuit akun @ndrypd

"Apakah Vindes tersenyum melihat video ini?," sambung akun @Ndoresss

"Bener-bener menuju kegelapan dan ngga ada pilihan," akun @_Hulubalang, menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya