Benigno Mandela Bolang Bersama Bepro Siap Sukseskan Silaturahmi Nasional di Jakarta

Benigno Mandela Bolang menyambut baik agenda Silaturahmi Nasional ini.

oleh Aditia Saputra diperbarui 24 Jul 2024, 20:42 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 09:40 WIB
Benigno Mandela Bolang
Benigno Mandela Bolang

Liputan6.com, Jakarta Salah satu relawan yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Bepro (Bersama Prabowo) wilayah Jakarta, bersiap memeriahkan agenda Silaturahmi Nasional di Jakarta pada 30 Juli 2024. Ini merupakan agenda nasional pertama Bepro pasca Pemilu yang memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. 

Benigno Mandela Bolang, Ketua Bepro Jakarta, menyambut baik agenda Silaturahmi Nasional ini dan siap menyukseskannya. Ia melihat agenda ini sebagai peluang untuk mempererat hubungan antar pengurus.

"Kami mendapat mandat dari Bepro Pusat untuk berperan aktif dalam kontestasi Pilgub DKI Jakarta yang akan segera dimulai. Sebagai organisasi yang diisi oleh anak-anak muda, kami siap menyambut tokoh-tokoh hebat yang akan berkontestasi di Jakarta. Oleh sebab itu, kami menyambut baik dan siap menyukseskan acara Silaturahmi Nasional Bepro Pusat sekaligus merayakan ulang tahun pertama Bepro, agar kita bisa lebih menguatkan hubungan dan komunikasi antar pengurus daerah dan pusat," ujar Benigno Mandela, putra promotor internasional Almarhum Boy Bolang.

Benigno juga menegaskan bahwa Bepro siap melanjutkan kontribusinya dalam Pilkada 2024 mendatang, khususnya di DKI Jakarta. Ia melihat Pilkada sebagai kesempatan bagi Bepro untuk berkembang sebagai gerakan relawan.

"Pemilu kemarin mengajarkan kami arti mendirikan organisasi. Banyak pengalaman berharga yang didapat di tingkat Pilpres. Rasanya Pilkada bisa membuat kami lebih matang dan berkontribusi lebih terhadap daerah yang kami tinggali," tambah Benigno dengan antusias.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Memperbesar Organisasi

Benigno Mandela Bolang bersama pengurus Bepro DKI
Benigno Mandela Bolang bersama pengurus Bepro DKI

Teddy, Wakil Sekretaris Bepro Jakarta, optimis bahwa Silaturahmi Nasional akan memperbesar organisasi ini. Ia menekankan pentingnya suara anak muda untuk masa depan bangsa. 

"Silatnas Bepro merupakan bukti bahwa Bepro adalah organisasi anak muda proaktif dengan kelas nasional yang memiliki kaderisasi di setiap daerah di Indonesia. Kami sebagai Bepro Jakarta menyambut dengan antusias silatnas besok yang akan diadakan di Jakarta dan siap mendukung dengan totalitas setiap visi dan misi dari dewan pimpinan pusat Bepro. Kami berharap silatnas tidak hanya mempererat hubungan Bepro di setiap provinsi tapi juga menjadi langkah besar untuk setiap agenda yang ada di depan kita agar Bepro semakin dapat menjangkau anak-anak muda di Indonesia dan memperjuangkan suara mereka," ujar Teddy.

 


Mengusung Tema

Pada agenda Silaturahmi Nasional ini, Ketua Umum BePro Pusat, Lutfi Dipa Nawahasta, mengusung tema "BePro Sebagai Mercusuar Pembangunan Identitas Pemuda Bangsa." Pertemuan ini menegaskan ambisi BePro menjadi wadah bagi pemuda untuk berkontribusi kepada negara dan mendorong tercapainya Indonesia emas 2045. 

Dengan agenda besar ini, Bepro berharap dapat terus menjadi motor penggerak bagi pemuda Indonesia dalam membangun bangsa dan negara.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya