Celine Evangelista dan Stefan William Dipertemukan Lagi dalam Satu Acara, Ada Kerinduan yang Terlampiaskan

Momen pertemuan dengan Stefan William dalam acara ini, tak mengganggu profesionalisme Celine Evangelista sebagai MC.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Jul 2024, 18:30 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2024, 18:30 WIB
[Fimela] Celine Evangelista
Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram/celine_evangelista)

Liputan6.com, Jakarta Stefan William kembali dipertemukan oleh mantan istrinya, Celine Evangelista dalam panggung sebuah acara. Bahkan, Stefan William terlihat berinteraksi dengan Celine setelah sekian lama mereka tak terlihat bersama di muka publik lantaran status keduanya yang sudah bercerai.

Diketahui, pada momen tersebut Celine Evangelista sedang bertugas sebagai MC acara bertajuk Leo Pictures Showcase 2024 yang bertempat di Plaza Indonesia, belum lama ini. Celine pun mengajak serta dua buah hatinya dari pernikahan dengan Stefan William.

Kehadiran Stefan William yang bertindak sebagai salah satu bintang tamu dalam acara ini, membuat kedua putranya melampiaskan kerinduan mereka kepada sang ayah selama acara berlangsung. Bahkan, kedua anak Stefan tak ragu-ragu mendekatinya.

Momen pertemuan ini, tak mengganggu profesionalisme Celine Evangelista sebagai MC. Ia tetap melancarkan interaksinya kepada tiap orang yang hadir termasuk kepada sang mantan suami, Stefan William.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Celine Evangelista Santai Satu Panggung dengan Stefan William

[Bintang] Celine Evangelista dan Stefan William
Kejutan demi kejutan diterima oleh Celine Evangelista pada ulang tahunnya kali ini. Istri Stefan William yang 2 April silam tepat berusia 26 tahun, mendapat surprise dari sang suami. (Instagram/celine_evangelista)

Dalam pertemuan yang terjadi pada Rabu (24/7/2024) ini, Celine Evangelista dan Stefan satu panggung dalam acara Leo Pictures Showcase 2024 yang menampilkan deretan series dari WeTV. Salah satu serialnya dibintangi oleh Stefan William.

Tak ada ekspresi canggung dari Celine Evangelista saat ia bertemu mantan suaminya. Melansir berbagai sumber, Celine mengungkapkan kepada para pewarta bahwa dirinya santai saja selama bersama Stefan. 


Celine Sempat Memanggil Nama Stefan William

Pertemuan Stefan William dengan Celine Evangelista dan Anak-anaknya
Pertemuan Stefan William dengan Celine Evangelista dan anak-anaknya dalam acara Leo Pictures Showcase 2024 yang digelar WeTV di Jakarta pada Rabu (24/7/2024). (Tangkap layar Instagram @wetvindonesia)

Selama menjadi MC, Celine Evangelista tentunya harus memanggil satu per satu deretan nama pemain series yang hadir. Salah satu series yang diperkenalkan adalah Jangan Salahkan Aku Selingkuh.

Alhasil, Celine Evangelista pun mau tak mau harus memanggil nama Stefan William untuk naik ke atas panggung.


Momen Stefan William Dihampiri Kedua Anaknya

Pertemuan Stefan William dengan Celine Evangelista dan Anak-anaknya
Pertemuan Stefan William dengan Celine Evangelista dan anak-anaknya dalam acara Leo Pictures Showcase 2024 yang digelar WeTV di Jakarta pada Rabu (24/7/2024). (Tangkap layar Instagram @wetvindonesia)

Kedua anak Celine dan Stefan yang sedang libur sekolah, awalnya terlihat di sisi sang ibunda. Namun setelah melihat ayah mereka, salah seorang anak Celine langsung berlari ke arah Stefan William.

Dalam momen yang sempat terekam di media sosial, anak yang bernama Koa menghampiri ayahnya, disusul oleh anaknya yang lain. Celine pun sempat terdengar melontarkan satu kalimat kepada seorang anaknya.

"Adik enggak ikut main, dek?" ucap Celine Evangelista mengutip akun Instagram @wetvindonesia.

Kerinduan anak-anak Celine Evangelista yang terlampiaskan, tampak jelas setelah mereka akhirnya lengket dengan Stefan William. Kebahagiaan terpancar dari raut wajah mereka lantaran bisa bertemu sang ayah.


Interaksi Celine Evangelista dengan Stefan William

[Bintang] Stefan William dan Celine Evangelista
Selain Stefan yang berbahagia, yang tidak kalah berbahagia adalah istrinya, Celine Evangelista. Beberapa kali Celine mengungkapkan rasa bahagianya saat ulang tahun kali ini. (Instagram/celine_evangelista)

Sebagai seorang MC, Celine Evangelista turut mengajukan sejumlah pertanyaan kepada bintang tamu mengenai series baru mereka, tak terkecuali Stefan William.

Secara profesional, Celine melontarkan beberapa pertanyaan kepada Stefan mengenai perannya dalam series Jangan Salahkan Aku Selingkuh.


Lempar Pujian untuk Stefan William

Setelah menanyakan beberapa hal, Celine langsung melontarkan pujian kepada Stefan William perihal aktingnya. Interaksi keduanya terbilang cair dengan mengenyampingkan kandasnya rumah tangga mereka.

"Stefan ini memang sedikit bicara banyak bereaksi. Tapi aktingnya keren dia," ujar Celine Evangelista di atas panggung.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya