Dodhy Kangen Band dan Andrean Suguhkan Kolaborasi Apik Lewat Single 15 Bulan Juni

Industri musik Indonesia tidak kehabisan talenta terbaiknya. Bimo Maxim, promotor musik yang seringkali mencari bakat-bakat baru untuk menemukan Andrean, sosok yang dinilai memiliki warna vokal yang cukup menjanjikan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Jul 2024, 15:33 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2024, 13:40 WIB
Dodhy Kangen Band dan Andrean
Dodhy Kangen Band dan Andrean

Liputan6.com, Jakarta - Industri musik Indonesia tidak kehabisan talenta terbaiknya. Bimo Maxim, promotor musik yang seringkali mencari bakat-bakat baru untuk menemukan Andrean, sosok yang dinilai memiliki warna vokal yang cukup menjanjikan.

Tidak hanya sebatas mempromosikan Andrean di industri musik, Bimo mempertemukan artisnya dengan Dodhy Kangen Band dalam menciptakan sebuah karya. Mereka merilis single yang diberi judul "15 Bulan Juni".

"Menemukan Andrean adalah sebuah tantangan, namun saya yakin dengan branding yang tepat, potensinya bisa bersinar," kata Bimo di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2024).

"Lagu ini sungguh luar biasa, kolaborasi antara Andrean, Dodhy, dan Andika berjalan lancar. Produksi video klip pun berjalan cepat," tambah Bimo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dukungan Dodhy Kangen Band

Dodhy Kangen Band dan Andrean
Dodhy Kangen Band dan Andrean

Klaim Bimo atas warna vokal Andrean yang kuat pun diamini Dodhy Kangen Band. Ia menilai, Andrean sangat cocok membawakan lagu ini dengan karakter suaranya yang sangat indah.

"Dia punya karakter suara yang bagus ya. Memang lagu ini cocok dibawain dia. Mudah mudahan bisa diterima masyarakat. Aku sama Andika benar-benar support Andrean ya," ungkap Dodhy.

 


15 Bulan Juni

Lebih lanjut Dodhy mengungkap lagu "15 Bulan Juni" yang ditulisnya. Meski tidak menjelaskan secara rinci, ia menyebut lagu tersebut memiliki kisah yang sangat dalam di hidupnya.

"Aku tulis kisah hidupku yang gak bisa aku share banyak di sini, itu tanggal sakral buat aku. Aku tulis dengan hati, aku tulis dengan seseorang," akunya.

 


Sudah Beredar di Platform Musik

Lagu "15 Bulan Juni" sendiri sudah dapat dinikmati di platform musik digital. Andrean berharap, lagu ini dapat diterima para pendengar musik di seluruh Indonesiam

"Luar biasa, saya sangat bersyukur. Saya benar-benar disupport," ucap Andrean.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya