Kamari Sekolah Hari Pertama, Jennifer Coppen Kirim Pesan untuk Dali Wassink: Anak Kita Pintar Banget Jalannya

Melihat hari pertama Kamari anak Jennifer Coppen mengikuti baby school.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 27 Jul 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2024, 13:00 WIB
Kamari anak Jennifer Coppen dan Dali Wassink
Kamari anak Jennifer Coppen dan Dali Wassink (Foto: Instagram/ jennifercoppenreal20)

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Coppen kembali meperlihatkan tumbuh kembang Kamari Sky Wassink, putri semata wanyangnya dengan almarhum Dali Wassink. Setelah bisa berjalan beberapa langkah, kini Kamari juga sudah masuk sekolah.

Jennifer Coppen mendaftarkan bayi yang belum genap berusia setahun itu ke baby school di dekat kediaman mereka di Bali. Dalam fotonya, dia memperlihatkan Kamari yang sedang berdiri di tengah teman-temannya. Dalam keteranganya dia menulis pesan untuk sang suami.

Hari ini Kamari first day baby school. Sayang, anak kita pinter banget, udah lincah jalannya loh, pasti kamu bangga kan?” kata aktris yang baru berulang tahun ke 23 itu di Instagram Story, Jumat (26/5/2024).

Jennifer sebagai ibu pun menemani sang anak selama mengikuti kelas. Dalam unggahan berikutnya, Jennifer memperlihatkan video saat Kamari berjalan. Dia sudah bisa menggerakkan kedua kakinya beberapa langkah meski sempat beberapa kali hilang keseimbangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aktivitas Bersama Teman-temannya

Kamari anak Jennifer Coppen dan Dali Wassink
Kamari anak Jennifer Coppen dan Dali Wassink (Foto: Instagram/ jennifercoppenreal20)

Ada juga video Kamari yang kegirangan bermain air bersama teman-temannya. Dia sepertinya sangat menikmati aktivitas baru di lingkungan yang baru pula.

Oh gini ya perkumpulan bulek-bulek, perasaan dulu gue mainnya kelereng kalo nggak di sawah,” kata Jennifer membandingkan masa kecil dirinya dengan Kamari yang berbeda.

Setelah beberapa jam aktivitas, Kamari sepertinya kelelahan hingga tertidur di gendongan ibunya.


Kali Pertama Kamari Bisa Jalan

Diberitakan sebelumnya, Sekitar 5 hari setelah kepergian Dali Wassink untuk selamanya, sang putri, Kamari Sky Wassink, menunjukkan perkembangan signifikan. Yaitu berjalan. Hal ini disampaikan Jennifer Coppen di akun Instagramnya, Selasa (23/7/2024) lalu. 

Di awal videonya, Kamari berdiri dan mengacungkan telunjuknya ke atas. Setelahnya ia mencoba melangkah satu, dua kali. Meski sempat terjatuh, Kamari tidak menyerah. Dia bangkit lagi dan berjalan lurus ke arah seseorang yang ada di hadapannya.


Sayang, Anak Kita Bisa Jalan!

Teman-teman Jennifer Coppen yang memenuhi ruangan itu seketika bersorak merayakan keberhasilan Kamari berjalan. Sementara si putri kecil terlihat semringah dalam gendongan teman Jennifer yang bernama Niklas. 

“Sayang liat, anak kita bisa jalan. Kamu pasti bangga kan lihatnya dari atas sana? Miss you so much sayang, we all do,” tulisnya kala itu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya