Locking Ben Juarai Red Bull Dance Your Style Indonesia

Pelataran Anjungan Sarinah, Jakarta, pada 27 Juli 2024 malam, terasa meriah dengan dentuman musik di arena kompetisi National Final Red Bull Dance Your Style Indonesia. Ratusan muda-mudi hadir menyaksikan the battle yang cukup sengit di antara 16 finalis penari papan atas Indonesia.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 29 Jul 2024, 12:35 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2024, 06:00 WIB
Red Bull Dance Your Style Indonesia (Insan Kurniawan / Red Bull Content Pool)
Red Bull Dance Your Style Indonesia (Insan Kurniawan / Red Bull Content Pool)

Liputan6.com, Jakarta Pelataran Anjungan Sarinah, Jakarta, pada 27 Juli 2024 malam, terasa meriah dengan dentuman musik di arena kompetisi National Final Red Bull Dance Your Style Indonesia. Ratusan muda-mudi hadir menyaksikan the battle yang cukup sengit di antara 16 finalis penari papan atas Indonesia.

Ronde demi ronde babak penyisihan dengan pertarungan yang intens tersebut telah mencapai puncaknya dengan Red Bull menamakan Locking Ben seorang locking dancer dari Tangerang sebagai Juara Nasional Red Bull Dance Your Style Indonesia yang pertama kalinya.

Locking Ben mampu tampil kreatif dan atraktif sehingga mengundang penonton yang sekaligus bertindak sebagai juri penentu sang pemenang.

Kompetisi yang didukung oleh Red Bull (Biru dan Silver) memang telah menantang 16 penari terseleksi untuk memamerkan keterampilan improvisasi mereka yang kuat pada pilihan musik yang acak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hadiah ke India

Red Bull Dance Your Style Indonesia (Rosmadhany Rais / Red Bull Content Pool)
Red Bull Dance Your Style Indonesia (Rosmadhany Rais / Red Bull Content Pool)

Sesuai dengan tagline populer 'gives you wiiings' minuman energi Eropa yang baru-baru ini memasuki pasar telah menghadiahkan Locking Ben sebuah kesempatan sekali seumur hidup untuk bersinar di panggung global saat ia berangkat ke Mumbai, India.

Musikalitas Locking Ben dan ketepatan sempurnanya dalam mencapai setiap ketukan dari beragam pilihan lagu memikat penonton, yang bertindak sebagai juri kompetisi.

 


Perwakilan Indonesia

Ia akan bersaing dengan bakat tari terbaik dari 50 negara lain sebagai perwakilan eksklusif Indonesia di Final Dunia Red Bull Dance Your Style. "Aku senang banget saat tahu Red Bull Dance Your Style akan hadir di Indonesia," kata Locking Ben.

"Aku sudah menantikan ini dan begitu aku diundang untuk berkompetisi, aku mulai benar-benar mempersiapkan diri,” ungkapnya.

 


Memulai Dance 8 Tahun Silam

Locking Ben mengungkapkan dirinya memulai perjalanan dance-nya 8 tahun yang lalu dan sejak itu ia telah mendedikasikan hidupnya untuk menyempurnakan keahliannya.

Dia juga mengungkapkan kegembiraan dan antusiasmenya menjadi perwakilan Indonesia untuk Final Dunia Red Bull Dance Your Style. “Aku merasa pressured untuk mewakili Indonesia tapi aku senang banget,” Locking Ben mengakui.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya