Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Senin 29 Juli 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Senin 29 Juli 2024 Pukul 21.30 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 29 Jul 2024, 21:04 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2024, 21:04 WIB
Sinetron Di Antara Dua Cinta
Sinetron Di Antara Dua Cinta tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Saat itu, Yuda hendak menoleh ke arah Rafael, namun Lestari memanggil Rafael. Rafael pun menoleh dan kembali ke mejanya. Yuda terkejut dan baru menyadari bahwa Rafael dan Lestari berada di situ.

Dengan cepat, Dania bangkit dari belakang meja, menarik tangan Yuda, dan mengajaknya keluar melalui pintu belakang restoran.

Setelah keluar, Dania melepaskan tangan Yuda dan mengatakan bahwa Rafael hampir saja mengenalinya. Yuda berargumen bahwa itu tidak mungkin karena penyamarannya sempurna, sehingga Rafael tidak akan menduga bahwa dia adalah Yuda.

Namun, Dania marah dan mengingatkan Yuda untuk lebih berhati-hati mulai sekarang. Dia tidak ingin semua usaha mereka selama ini sia-sia jika Yuda sampai dikenali dan semua orang mengetahui bahwa Yuda masih hidup.

Sementara itu, Shafira, yang merasa tubuhnya sudah agak membaik, bersiap turun dari tempat tidur untuk menemani Wulan mengawasi tukang dekorasi.

Julian masuk dan langsung menanyakan kondisi Shafira. Shafira menjelaskan bahwa dia hanya kelelahan dan sudah merasa lebih baik setelah beristirahat sebentar. Namun, Julian bersikeras bahwa sebaiknya mereka pergi ke dokter.

Pada saat yang sama, mobil Romi berhenti di jalanan depan rumah Julian. Dia melihat Julian keluar dari rumah bersama Shafira dan masuk ke mobil Julian, lalu pergi. Romi tersenyum licik. D

ia tidak melihat mobil Gina di depan rumah, yang berarti Gina tidak ada di rumah. Melihat pintu rumah yang terbuka, Romi segera turun dari mobil. Ini adalah kesempatan Romi.CopyGenerateRegenerate

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya