Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Bakal Ikuti Alfamart Run 2024, Peserta Lari Bakal Bawa Pulang Goodie Bag Seberat 30 Kg

Ibnu Jamil mengaku sudah tidak sabar karena dirinya ikut perhelatan tahun lalu.

oleh Aditia Saputra diperbarui 01 Agu 2024, 21:22 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2024, 14:40 WIB
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil
Gaya baju lebaran Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil bisa jadi pilihan. Ririn Ekawati mengenakan atasan berkerah shanghai, sedangkan Ibnu mengenakan kemeja batik dengan motif senada. [Foto: Instagram. Ririn Ekawati]

Liputan6.com, Jakarta Ajang Alfamart Run pertama kali digelar pada 2022. Demi memanjakan para pelari dan komunitas yang ikut serta, tahun ini para pecinta olahraga lari bahkan diganjar dengan hadiah yang lebih besar dan menarik. Tidak tanggung-tanggung, peserta akan mendapatkan goodie bag melimpah berupa troli yang berisikan berbagai macam produk senilai Rp2 juta lebih dengan berat hingga 30 kg. 

Selain itu, 2.500 pelari yang akan mengikuti Alfamart Run 2024 juga berkesempatan memperebutkan total hadiah sebesar 250 juta untuk 252 pemenang. Mereka juga berpeluang mendapatkan doorprize berupa motor listrik, sepeda, dan jutaan voucher belanja Alfamart. 

"Tahun lalu saya ikut, dan tahun ini sudah nggak sabar untuk ikutan lagi. Alfamart Run ini memang sangat memanjakan para pesertanya. Goodie bagnya pakai troli gede beratnya sampai 30 kg, udah kebayang pastinya seberapa banyak produk yang bisa dibawa pulang para pelari. Juga jangan lupa konsep #1Pelari10Pohon dari keikutsertaan 2.500 pelari Alfamart Run 2024 yang mengusung ramah lingkungan,” ujar Ibnu Jamil saat jumpa pers di Alfamart Run 2024, di Alfa Tower, Alam Sutera, Tangerang, Kamis (1/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tiket

Ibnu Jamil saat jumpa pers di Alfamart Run 2024, di Alfa Tower, Alam Sutera, Tangerang, Kamis (1/8/2024).
Ibnu Jamil saat jumpa pers di Alfamart Run 2024, di Alfa Tower, Alam Sutera, Tangerang, Kamis (1/8/2024).

2.500 tiket sudah ludes terjual di dua batch pendaftaran yang dibuka melalui aplikasi Alfagift dengan biaya pendaftaran Rp400.000 untuk setiap kategori. Peserta sudah mendapatkan jersey, medal, asuransi perlindungan diri, hiburan artis, goodie bag senilai dua juta lebih termasuk berkontribusi #1Pelari10Pohon. 

Untuk diketahui, Alfamart Run 2024 hadir dengan kategori 5K dan 10K yang akan memulai start dan finish di Plaza Parkir Timur Senayan - Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Minggu, 27 Oktober 2024 mendatang.

“Animo masyarakat untuk event Alfamart Run sangat tinggi, bahkan sejak kami buka pendaftaran di dua batch sebelumnya melalui aplikasi Alfagift, lebih dari dua juta orang berebut tiket Alfamart Run 2024 dalam waktu 10 menit pertama. Tentu ini merupakan bukti bahwa event Alfamart Run sangat ditunggu-tunggu oleh banyak pecinta lari. Terlebih Alfamart Run 2024 terasa spesial karena bertepatan di hari Ulang Tahun Alfamart ke-25,” ungkap Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart.

 


Sambutan Positif

Ibnu Jamil saat jumpa pers di Alfamart Run 2024, di Alfa Tower, Alam Sutera, Tangerang, Kamis (1/8/2024).
Ibnu Jamil saat jumpa pers di Alfamart Run 2024, di Alfa Tower, Alam Sutera, Tangerang, Kamis (1/8/2024).

Sementara itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno menyambut positif gelaran Alfamart Run tahun ini. Ia menyebut, event lari saat ini memang menunjukkan tren positif dan banyak digemari dari berbagai kalangan sebagai olahraga yang murah dan menyehatkan. 

“Dua gelaran Alfamart Run sebelumnya saya hadir dan ikut berlari bersama para peserta lainnya. Terlihat animo para peserta selalu meningkat setiap tahunnya, apalagi benefit yang didapat peserta sangat menarik seperti goodie bag yang beratnya mencapai 30 kg dan pelari turut berkontribusi penanaman pohon. Tentu ini menjadikan Alfamart Run sebagai daya tarik baru bagi para pecinta lari di Indonesia,” ujar Sandiaga Uno yang hadir saat konferensi pers Alfamart Run.

 


Komunitas

Alfamart Run 2024 juga turut mengundang 90 komunitas lari dari berbagai kota yang akan ikut menyemarakkan gelaran ini. Sehingga diharapkan akan menaikkan atmosfer yang kompetitif untuk seluruh peserta. 

Selain Ibnu Jamil dan istrinya Ririn Dwi Ekawati  juga akan hadir penampilan band Kahitna, Brand Ambassador Alfamart, Raffi Ahmad. Pembawa acara Sinyorita dan Rico Ceper akan memandu keseruan acara ini dengan menyemarakkan kehebohan di panggung hiburan Alfamart Run.  Selain itu, para peserta juga bisa menikmati berbagai macam penawaran produk yang menarik serta ada banyak aktivitas berupa games yang bisa dimainkan untuk menambah keseruan acara.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya