Syahrini Akhirnya Spill Foto Bayi Princess R, Anaknya yang Baru Dilahirkan

Syahrini telah melahirkan anak pertama pada 1 Agustus 2024, bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 02 Agu 2024, 18:00 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2024, 18:00 WIB
Syahrini
Syahrini (Foto: Instagram/ princessyahrini)

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dan Reino Barack kini sedang menapaki fase baru dalam hidup mereka, yaitu menjadi orangtua. Seperti diketahui, Syahrini sudah melahirkan sang putri tepat di hari ulang tahunnya yang ke-44 pada Kamis (1/8/2024).

Melalui akun Instagramnya, pemilik jargon "Maju Mundur Cantik" tersebut akhirnya mengunggah foto sang buah hati untuk pertama kalinya. Sayangnya, Syahrini tak mengungkap seperti apa wajahnya.

Welcome to the world our precious Princess R, Singapore, August 1st 2024,” tulis Syahrini sebagai keterangan di Instagram Story, Jumat (2/8/2024).

Syahrini hanya mengunggah foto kaki mungil Princess R yang berada dalam genggaman tangannya dan Reino Barack, sementara bagian tubuh lainnya ditutup dengan selimut berinisial namanya.

Kelahiran Princess R pertama kali diumumkan oleh Syahrini melalui Instagramnya. Dia mengucap syukur karena momen ulang tahunnya kali ini terasa sangat spesial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rasa Syukur Syahrini

Anak Syahrini
Anak Syahrini (Foto: Instagram/ princessyahrini)

“Terimakasih Ya Rabb, Bertambahnya Usia Tahun Ini ,Dan Hari Ini Bertepatan Dengan Kelahiran Buah Hati Kami, Penantian Panjang Yg Berujung Indah,” tutur Syahrini.

Ya, jalan Syahrini dan Reino Barack untuk mendapatkan buah hati terbilang sangat panjang. Bagaimana tidak, Princess R baru hadir di usia pernikahan mereka yang menginjak lima tahun.


Akan Bertanggung Jawab

“Pencapaian Dari Kesabaran Dan Bakal Tanggung Jawab Sebagai Seorang Istri Dan Ibu Semata2 Atas Ridho Dan Izinmu,” tulisnya.

Dia juga mengapresiasi kesetiaan sang suami. "Terima Kasih Untuk Suamiku Yg Luar Biasa Memanjakan Dan Senantiasa Siaga Mendampingi, Welcome To Fatherhood, Imam Terbaik,” tutup Syahrini.


Paras Cantik Princess R

Diberitakan sebelumnya, Aisyahrani adik Syahrini menyebut kebahagiaan Reino Barack dan Syahrini yang menikah di Jepang pada 2019 kini lengkap. Dia juga membocorkan paras sang keponakan yang hingga kini masih disembunyikan.

“Semalam aunty Rani gendong kamu buka mata cipitnya. Duh, mau gigit. Selamat datang di dunia untuk anak cantik semoga selalu sehat ya,” tulis pesohor dengan 1,9 jutaan pengikut di Instagram itu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya