Farrel Hilal Jelaskan Proses Kreatif dan Makna Lagu Take It Slow yang Baru Dirilis

Penyanyi Farrel Hilal baru saja merilis single terbaru berjudul "Take It Slow". Lagu yang dirilis bersama Sony Music Entertainment Indonesia itu terilhami dari kebiasaan Farrel berkendara bersama sang kekasih di malam hari.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 04 Agu 2024, 15:53 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2024, 07:30 WIB
Farrel Hilal
Farrel Hilal

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Farrel Hilal baru saja merilis single terbaru berjudul "Take It Slow". Lagu yang dirilis bersama Sony Music Entertainment Indonesia itu terilhami dari kebiasaan Farrel berkendara bersama sang kekasih di malam hari.

Farrel menceritakan makna di balik lagu "Take It Slow", yang resmi dirilis sejak 2 Agustus 2024. Menurutnya, lagu ini memiliki pesan yang sangat berkaitan dan mendalam.

"Sesuai temanya, Take It Slow. Berdansa perlahan, bunyi yang kekinian, ada nuansa popnya sedikit," ujar Farrel kepada wartawan di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (3/8/2024).

"Gue mau menjelaskan PDKT, take it slow tuh gimana. Nggak perlu terburu-buru dalam PDKT," Farrel menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lebih dari Sekedar Urusan Cinta

Farrel Hilal
Farrel Hilal

Lebih dari sekadar urusan cinta, lagu "Take It Slow" juga punya pesan secara luas. Lewat lagu ini Farrel berpesan ke pendengar agar tidak terburu-buru dalam menjalani  hidup yang indah ini.

"Secara umum, jadi untuk bisa tidak terburu-buru dalam menjalani kehidupan ini dan itu sangat indah," katanya.

 


Proses Kreatif

Lebih lanjut Farrel menceritakan tentang proses kreatif penggarapan single "Take It Slow". Farrel mengaku terlibat langsung mengisi salah satu instrumen di lagu tersebut.

"Di lagu ini ada satu instrument yang gue isi di studio. Memang pas rekaman kita butuh itu," aku Farrel.

 


Terasa Klimaks

Farrel ingin memastikan setiap detail musik di lagu "Take It Slow". Pemilihan instrumen musik pun bertujuan agar bagian bridge pada lagu ini terasa klimaks.

"Alasannya supaya lebih klimaks di bagian bridges Take it Slow," Farrel memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya