Roy Kiyoshi Sebut Hati Nisya Ahmad Bagai Tertancap Duri, Singgung soal Dugaan Adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Roy Kiyoshi kemudian menasihati Nisya Ahmad bahwa dia menusia biasa, dan dalam kehidupannya kapal besar itu selalu disertai dengan ombak besar.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 05 Agu 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 17:00 WIB
Potret Keluarga Raffi Ahmad dari Isri hingga Kakak Kompak Berkunjung Ke Jepang
Nisya pun mengenakan atasan coklat dan short pants hitam dari brand Nagita. Dipadukan dengan sandal. @nissyaa.

Liputan6.com, Jakarta - Nisya Ahmad tengah menghadapi ujian berat seputar kehidupan rumah tangganya. Adik kandung presenter Raffi Ahmad ini, berencana berpisah dengan suaminya Andika Rosadi.

Nisya mengajukan gugatan cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal Mei lalu. Kuasa hukum Andika Rosadi, Nata Sasmita, dalam keterangannya menyebut gugatan cerai tersebut terjadi diduga karena adanya pertengkaran.

Namun, penyebab badai yang menerpa rumah tangga Nisya ini sempat diungkap Roy Kiyoshi sejak jauh-jauh hari. Pria yang dikenal sebagai paranormal ini menerawang adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Roy Kiyoshi juga melihat beban batin yang ditanggung kakak dari aktris Syahnaz Sadiqah. "Sebenarnya kamu tuh tekanan batin dibalik ketawa itu," ujar Roy dalam sebuah wawancara dengan Nisya yang viral di media sosial, disimak Liputan6.com, Senin, 5 Juli 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hati Bagai Tertancap Duri

Roy Kiyoshi menerawang rumah tangga Nisya Ahmad (https://www.instagram.com/p/C-HDZahzB1u/?igsh=MWRodjZ0YzM3ODBicQ%3D%3D)
Roy Kiyoshi menerawang rumah tangga Nisya Ahmad (https://www.instagram.com/p/C-HDZahzB1u/?igsh=MWRodjZ0YzM3ODBicQ%3D%3D)

Roy Kiyoshi kemudian menasihati Nisya bahwa dia menusia biasa. Dalam bahasa Roy Kiyoshi, kehidupan kapal besar itu selalu disertai dengan ombak besar.

Kapal itu, lanjut Roy, bisa saja karam. Tapi, Nisya disebutnya selalu menyimpan rapat persoalan itu. "Kamu tuh menyimpan dalam. Aku ngelihat dari belakang pikirannya dan nggak mau cerita pada siapa-siapa. Hatinya tertancap duri-duri," Roy membeberkan.

 


Dugaan KDRT

6 Tampilan Perdana Nisya Ahmad Tanpa Hijab usai Ibadah Haji, Menawan dengan Mini Dress Merah
Disempurnakan dengan pulasan makeup natural yang flawless. [@nissyaa].

Tapi yang mengejutkan, dalam penerawangan Roy Kiyoshi, adalah adanya dugaan KDRT pada Nisya yang menikah dengan Andika Rosadi pada 31 Januari 2009. "Pernah mengalami KDRT ya," tanyanya.

"Adanya gamparan, ada kekerasan dalam rumah tangga itu ada ya?" desak Roy. Mendapat pertanyaan itu, Nisya dengan diplomatis menjawabnya bahwa dalam kehidupan suami istri selalu ada pertengkaran. "Biasa lah berantem," ujarnya.

 


Raffi Ahmad Sudah Tahu

Nisya Ahmad
Dalam sebuah kesempatan, ia juga tampil memukau dalam balutan kebaya modern. Aksen cutout pada lengan tampilkan pesona yang unik. [Foto: Instagram/ Nisya Ahmad]

Roy Kiyoshi yang masih penasaran bertanya lagi pada Nisya apakah ada biru-biru atau bekas-bekas kekerasan. Didesak seperti itu, Nisya haya bisa tertawa.

Nisya kemudian mengalihkan perbincangan dengan mengatakan bahwa ibunya dan kakaknya Raffi Ahmad sudah mengetahui semua permasalahan ini. "Tapi kan emang masalah rumah tangga biasalah, apalagi aku udah nikah 10 tahun, jadi udah banyak naik turunnya," kata Nisya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya