Keanu Angelo Kenakan Busana Pria Sesuai Syariat Saat Ibadah Umrah, Wanda Hara Disenggol Lagi

Keanu Angelo menunaikan ibadah umrah dengan selebgram lain, hingga mengundang komentar warganet yang kembali menyenggol Wanda Hara.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 07 Agu 2024, 10:30 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2024, 10:30 WIB
Keanu Angelo. (Dok. Instagram @keanuagl).
Keanu Angelo. (Dok. Instagram @keanuagl).

Liputan6.com, Jakarta Selebgram, Keanu Angelo yang kerap disapa Keanu AGL atau Keanu, menjadi perbincangan publik saat dirinya menunaikan ibadah umrah. Banyak netizen menilai gaya dan tampilan Keanu yang kerap kali terlihat kemayu, berbeda dengan Wanda Hara.

Wanda Hara sempat menuai kontroversi saat dirinya menghadiri kajian yang dipimpin Ustaz Hanan Attaki dengan mengenakan busana wanita muslimah dilengkapi cadar. Kajian tersebut juga dihadiri oleh Nisya Ahmad, Syahnaz Sadiqah, hingga Gya Sadiqah.

Video yang beredar menuai banyak protes atas penampilannya yang menyalahi aturan dalam agama Islam. Sang fashion stylist pun sempat menyampaikan permintaan maaf berupa video. Raut wajah penuh penyesalan dan kesedihan, mewarnai permohonan maaf tersebut.

Kembali ke Keanu, ia bertolak ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah pada Kamis (1/8/2024). Dirinya didampingi selebgram lain seperti Sabrina Rohden, Dara Arafah, Karin Novilda (Awkarin), dan Lula Lahfah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kenakan Gamis Hitam

Keanu Angelo. (Dok. Instagram @narinkovilda).
Keanu gunakan gamis berwarna hitam saat beribadah di masjid Nabawi. (Dok. Instagram @narinkovilda).

Terlihat, Keanu memakai gamis berwarna hitam berjalan dengan yang lain di bawah terik matahari saat menunaikan ibadah di Majid Nabawi bersama yang lain.

Untung bawa tameng beli di toko oren. Yang mau link tameng anti mataharinya gue spill ya di story.” tutur Karin Novilda.


Lakukan Tawaf

Dua hari kemudian, Keanu dan yang lain melaksanakan tawaf mengelilingi Kakbah untuk ibadah umrah. Dirinya mengenakan busana ihram sebagaimana disyariatkan agama Islam.

To many journeys ahead,” tulis Keanu di akun Instagramnya, Senin (5/8/2024).


Komentar Warganet

Banyak warganet yang berkomentar dan membandingkan Keanu dengan Wanda Hara setelah melihat Keanu memakai busana ihram dan gamis selama ibadah umrah.

Yang penting gak seperti wandahara yah keanu” tulis warganet.

Tetap dijalan yg benar ya nu, pakailah pakaian sesuai genre” tulis warganet lain.

Keanu walau slengek an begitu tp dia masih inget sholata, masih inget agamanya, masih inget Allah...salut bgt pdhl lingkungannya pun jg tau sendiri lah,” kata warganet lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya