6 Potret Deadpool & Wolverine Di-spoiler Habis-habisan oleh Ryan Reynolds dan Sutradara, Pamer Superhero Kejutan yang Muncul

Spoiler berisi deretan potret karakter superhero kejutan dalam Deadpool & Wolverine akhirnya dibocorkan oleh Ryan Reynolds dan sutradara Shawn Levy.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 06 Agu 2024, 21:00 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2024, 21:00 WIB
Deadpool & Wolverine
Proses di balik layar film "Deadpool & Wolverine" yang akan tayang bulan Juli 2024 di Bioskop. [Foto: Dinsey Indonesia]

Liputan6.com, Jakarta Nama Ryan Reynolds dan Hugh Jackman masih bersinar seiring diputarnya film mereka, Deadpool & Wolverine. Saking antusias, Ryan Reynolds tak kuasa lagi menahan spoiler setelah Deadpool & Wolverine garapan Marvel Studios tayang lebih dari sepekan.

Terbaru, Ryan Reynolds mengunggah foto-foto sejumlah karakter superhero yang menjadi kejutan dalam Deadpool & Wolverine. Tak hanya Ryan Reynolds, sutradara Shawn Levy yang sebelumnya dikenal dengan film Night at the Museum, turut serta membeberkannya.

Spoiler karakter kejutan dalam film Deadpool & Wolverine diunggah Ryan Reynolds dan Shawn Levy melalui akun medsos masing-masing. Tak tanggung-tanggung, Ryan Reynolds bahkan sampai mengunggah lebih dari satu foto karakter yang jadi kejutan di tengah film.

Sementara itu, Shawn Levy mengunggah kebersamaannya dengan para aktor dan aktris yang memerankan karakter kejutan beserta dua bintang utama Deadpool & Wolverine.

Lantas siapa saja karakter superhero kejutan yang dimaksud, serta seperti apa foto-foto yang dibocorkan Ryan Reynolds dan Shawn Levy? Berikut deretan potretnya, diunggah Selasa (6/8/2024).

Catatan: Bagi yang tak mau kena spoiler, silakan tinggalkan artikel ini sekarang juga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Bocorkan Kemunculan Blade

Ryan Reynolds Bocorkan Blade dalam Deadpool & Wolverine
Ryan Reynolds saat membocorkan munculnya karakter Blade yang diperankan Wesley Snipes dalam film Deadpool & Wolverine. (Marvel Studios Via Twitter @VancityReynolds)

Salah satu karakter yang muncul dalam Deadpool & Wolverine adalah Blade. Menariknya, karakter ini masih diperankan Wesley Snipes yang kini berusia 62 tahun. Sebelumnya, Wesley Snipes memerankan Blade dalam film Blade (1998), Blade II (2002), dan Blade: Trinity (2004).

Menariknya, dalam Blade: Trinity, Ryan Reynolds tampil memerankan karakter pendukung bernama Hannibal King. Keterlibatan Wesley Snipes sekaligus mengukuhkannya sebagai aktor utama terlama di film adaptasi komik Marvel yang tersambung dengan jagat cerita Marvel Cinematic Universe.


2. Ryan Reynolds Antusias Ketemu Wesley Snipes

Ryan Reynolds Bocorkan Blade dalam Deadpool & Wolverine
Ryan Reynolds saat membocorkan munculnya karakter Blade yang diperankan Wesley Snipes dalam film Deadpool & Wolverine. (Marvel Studios Via Twitter @VancityReynolds)

Selanjutnya, Ryan Reynolds mengunggah potretnya bertemu Wesley Snipes selama syuting Deadpool & Wolverine. Ia memberi penghormatan kepada Snipes sebagai aktor pertama yang terlibat dalam film-film Marvel dengan efek visual modern.

"Takkan ada Fox Marvel Universe atau MCU tanpa Blade yang pertama kali menciptakan pasar. Dia adalah ayah Marvel," tulis Ryan Reynolds.


3. Pamer Tampilan Gambit Versi Channing Tatum

Ryan Reynolds Bocorkan Gambit dalam Deadpool & Wolverine
Ryan Reynolds saat membocorkan munculnya karakter Gambit yang diperankan Channing Tatum dalam film Deadpool & Wolverine. (Marvel Studios Via Twitter @VancityReynolds)

Karakter lain yang dibocorkan Ryan Reynolds adalah Gambit. Aktor yang memerankan anggota X-Men itu Channing Tatum. Sebelumnya Channing Tatum menggarap proyek film Gambit bersama 20th Century Fox. Setelah Fox dibeli Disney, proyek tersebut tak kunjung mengalami kemajuan.

"Gambit adalah sosok yang ditakdirkan untuk diperankan oleh Chan. Kisahnya mirip dengan kisah saya, yaitu menghabiskan satu dekade mencoba menampilkan Gambit dalam versi komik yang paling akurat di layar lebar. Remy LeBeau telah melekat pada jiwanya dan perlu keluar dan menghadapi kenyataan. Dan Gambit menemukan pengarangnya dalam diri Chan," tulis Ryan Reynolds bersama unggahannya itu.

"Ia salah satu karakter paling keren dan cerdas dalam komik dan masih belum banyak dieksplorasi. Saya ingin lebih — dan dari apa yang saya lihat di bioskop, kalian juga menginginkannya. Berkesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada beberapa pahlawan ini sama penting dengan memiliki karakter baru untuk didukung... dan mendukung Gambit itu mudah," ia menyambung.

"Mendukung Chan bahkan lebih mudah. ​​Ia adalah salah satu orang yang paling hebat, pekerja keras, dan baik hati di seluruh industri ini. Saya sangat gembira melihat @channingtatum menghidupkan Gambit kembali pada waktu dan cara yang tepat. #Gambit ♠️," Ryan Reynolds mengakhiri.


4. Beberkan Kemunculan Elektra

Ryan Reynolds Bocorkan Elektra dalam Deadpool & Wolverine
Ryan Reynolds saat membocorkan munculnya karakter Elektra yang diperankan Jennifer Garner dalam film Deadpool & Wolverine. (Marvel Studios Via Twitter @VancityReynolds)

Belum puas memamerkan Blade dan Gambit, Ryan Reynolds mengunggah potret karakter Elektra yang diperankan Jennifer Garner dalam film terdahulu rilisan tahun 2005.

"Jen Garner ini. Dia pemegang sabuk hitam dalam kebaikan tetapi di dalam dirinya ada: badai dendam yang tak berkedip," tulis Ryan Reynolds sebagai keterangan foto.

"Saya sudah bekerja dengan Jen dua kali sekarang. Dia membawa keterampilan yang sama sekali berbeda ke tiap film tetapi tidak dapat menyembunyikan satu detail: Saya tidak peduli seberapa berbakat seseorang... Kalian tidak dapat menyembunyikan kemanusiaan," cuitnya.

"Dia bukan hanya salah satu pemain favorit saya, dia salah satu orang favorit saya. Saya mencintainya dan saya akan selalu berutang padanya. Lima. Sungguh hebat. #ElektraForever," Ryan Reynolds mengakhiri.


5. Momen Deadpool Bareng Blade dan Elektra

Ryan Reynolds Bocorkan Elektra dan Blade dalam Deadpool & Wolverine
Ryan Reynolds saat membocorkan munculnya karakter Blade dan Elektra dalam film Deadpool & Wolverine. (Marvel Studios Via Twitter @VancityReynolds)

Ryan Reynolds lalu mengunggah potret salah satu adegan film Deadpool & Wolverine. Adegan yang dipamerkan adalah momen Deadpool berada di antara Blade dan Elektra. Dua karakter kejutan tersebut memang tampil sangar saat menghadapi lawan-lawannya.


6. Kebersamaan yang Dibocorkan Sutradara

Sutradara Deadpool & Wolverine Bersama Bintang Kejutan
Sutradara film Deadpool & Wolverine, Shawn Levy, saat membocorkan munculnya karakter kejutan, yakni Blade, Elektra, Gambit, dan Laura alias X-23. (Via Instagram @slevydirect)

Potret lain yang menyita perhatian fans adalah unggahan Shawn Levy, di media sosialnya, akun Instagram @slevydirect. Beda dari Ryan Reynolds, Shawn Levy langsung membabatnya hanya dengan satu unggahan foto spoiler berisi semua karakter kejutan.

Tak hanya Wesley Snipes, Jennifer Garner, dan Channing Tatum yang ada dalam foto bersama Hugh Jackman serta Ryan Reynolds itu. Shawn Levy juga mengajak serta Dafne Keen yang memerankan Laura alias X-23 dari film Logan (2017).

Karakter X-23 muncul di pertengahan film Deadpool & Wolverine dengan penampilan yang sudah dewasa seiring bertambahnya usia Dafne Keen.

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Infografis film dengan tema kehancuran bumi di masa depan (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya