Raissa Ramadhani Semringah Ungkap Project Barunya, Isi Original Soundtrack dan Theme Song Film Layar Lebar

Penyanyi Raissa Ramadhani menceritakan project terbaru yang tengah dijalaninya. Raissa dipercaya salah satu rumah produksi, untuk mengisi original soundtrack dan theme song film layar lebar.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 09 Agu 2024, 11:51 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2024, 06:00 WIB
[Fimela] Raissa Ramadhani
Raissa Ramadhani (foto: instagram Raissa Ramadhani)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Raissa Ramadhani menceritakan project terbaru yang tengah dijalaninya. Raissa dipercaya salah satu rumah produksi, untuk mengisi original soundtrack dan theme song film layar lebar.

Raissa tidak sanggup menyembunyikan rasa bahagianya atas kesempatan yang diperolehnya. Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada, pelantun lagu "Tak Bisa Gantikannya" itu langsung mengiyakan.

"Saat ini aku sangat senang karena dilibatkan ke sebuah project yang berhubungan dengan film layar lebar," ujar Raissa saat ditemui di Jakarta, Kamis (8/8/2024).

"Yaitu dipercayakan satu rumah produksi untuk mengisi original soundtrack dan theme song film tersebut," sambung Raissa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Proses Cepat

Raissa Ramadhani
Raissa Ramadhani

Raissa mengatakan, prosesnya terbilang cukup cepat. Awalnya Raissa hanya ditanya tentang kesibukan untuk beberapa bulan ke depan, dan ketertarikannya terlibat di project film layar lebar.

"Awalnya aku hanya ditanyakan jadwal dan kesibukan untuk beberapa bulan ke depan, lalu ditanya apa aku tertarik untuk mengisi konten lagu untuk sebuah film. Tahu-tahu kita udah akan workshop," jelasnya.

 


Pengalaman Pertama

Diakui Raissa, perasaannya campur aduk ketika tawaran itu datang. Meski bersemangat untuk ambil bagian, ia tak menampik ini merupakan pengalaman pertamanya mengisi original soundtrack untuk sebuah film layar lebar.

"Deg-degan banget tapi excited. Itu dalam waktu yang bersamaan," ungkapnya.

 


Belum Mau Spill Judul Film

Sementara ini Raissa belum dapat membocorkan judul film layar lebar yang menawarinya mengisi original soundtrack dan theme song. Ia berjanji pada saatnya akan mengungkap judul dan aktor yang membintangi film tersebut.

"Aku belum bisa spill judul filmnya. Sesegera mungkin aku akan kabari film apa dan siapa aja yang main," Raissa memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya