Kedatangan Suho di Bandara Soekarno Hatta pada Kamis Malam Disambut Penggemar

Suho EXO sudah tiba di Jakarta untuk menggelar konser pada Sabtu (9/8/2024).

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 09 Agu 2024, 16:01 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2024, 16:00 WIB
Gaya Suho EXO saat Jalani Latihan, Tetap Stylish
Memadukan sebuah jaket motif garis dengan kacamata, gaya santai Suho ini banjir pujian netizen. Bahkan, dalam unggahan tersebut ia juga terlihat tampil tanpa makeup yang tetap terlihat flawless. (Liputan6.com/IG/@kimjuncotton)

Liputan6.com, Jakarta Suho telah melalui penerbangan selama kurang lebih 7 jam dari Korea Selatan menuju Indonesia pada Kamis (8/8/2024). Leader EXO itu pun tiba di Bandara Soekarno Hatta terminal 3 kedatangan pada Kamis malam.

Setibanya di Tanah Air, Suho EXO langsung disambut oleh puluhan penggemar yang sudah menantinya dengan penuh antusia. Suho berjalan keluar area bandara menuju mobil dengan pengawalan ketat sejumlah petugas berseragam.

Meski baru saja melewati perjalanan yang cukup melelahkan, Suho masih membalas sambutan hangat fans dengan ramah. Sesekali dia tersenyum, dan melambaikan tangan ke arah EXO-L yang menyapa dirinya.

Masih sama seperti di Bandara Incheon, Suho juga tiba di Indonesia mengenakan kemeja hitam motif floral dan topi berwarna senada. Yang membedakannya adalah, dia menutupi wajahnya dengan masker saat mendarat.

“240808 Suho @ CGK Soekarno Hatta Airport Arrival welcome to jakarta oppaaa,” tulis fans dengan nama akun X @yeolmae9, yang sempat mengabadikan kedatangan Suho dalam bentuk video.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Konser Suho EXO di Tennis Indoor Senayan

Suho EXO terbang ke Indonesia
Suho EXO terbang ke Indonesia (Foto: via X/ exoglobal_media)

Seperti diketahui, Suho EXO kembali ke Jakarta untuk menggelar konser yang bertajuk "Su:Home". Acara tersebut akan dilangsungkan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Setelahnya, tur ini akan berlanjut ke Eropa dan negara Asia lain pada September hingga Oktober. Leader EXO ini dijadwalkan mampir ke London, Paris, Dusseldorf, Berlin, Warsawa, Dubai, Tokyo, Osaka, dan Nagoya.


Album Sign Event

Selain konser, Suho juga menggelar acara "Face To Face Album Sign Event in Jakarta". Sebelumnya, dia sempat menyapa fans lewat sebuah video.

“Aku akan bertemu EXO-L Indonesia di Suho 3rd Mini Album 1 to 3 Face To Face Album Sign Event in Jakarta. Tidak sabar untuk segera bertemu dengan kalian,” sapa bintang serial Missing Crown Prince tersebut dengan ramah dikutip dari akun Instagram promotor Mecima Pro, Senin (5/8/2024).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya