Shanice Margaretha Hadapi Tantangan di Serial Jejak Rahasia, dari Lonjakan Emosi hingga Rasa Canggung

Serial Jejak Rahasia yang dibintangi aktor muda Indonesia berbakat, mulai tayang sejak 6 Agustus 2024.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 12 Agu 2024, 12:40 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2024, 12:40 WIB
Shanice Margaretha. (Dok Instagram @margarethalie).
Shanice Margaretha. (Dok Instagram @margarethalie).

Liputan6.com, Jakarta Serial Jejak Rahasia yang diproduksi Sinemart dan disutradarai Rizal Basri tayang perdana mulai 6 Agustus 2024 hanya di SCTV. Beda dengan serial SCTV lainnya, serial ini dibalut teka-teki dan misteri di setiap episodenya.

Selain dibintangi Shanice Margaretha sebagai Febby, Jejak Rahasia diperkuat performa Endy Arfian (Dikta) dan Rassya Hidayah (Iril). Jejak Rahasia pun menjanjikan kualitas cerita dan akting pemain yang solid.

Serial ini menampilkan tiga sahabat dalam satu kampus yakni Dikta, Febby, dan Iril. Shanice Margaretha menjelaskan bahwa Febby mahasiswi psikologi yang cerdas, pemberani, sekaligus punya insting kuat.

“Febby mahasiswi psikologi dengan insting kuat. Karakternya pemberani, cerdas, independen, pintar kayak teman-teman terus punya insting kuat. Dia punya sahabat-sahabat yang saling melengkapi,” tutur Shanice Margaretha pada konferensi pers virtual via Zoom di SCTV, Kamis (8/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sempat Canggung

FOTO: Gaya Casual Shanice Margaretha Lie, Tetap Tampil Menawan
Tampil dengan simple dress basic, Shanice Margaretha pun memilih untuk menambahkan kemeja motif. Bahkan, dipenampilannya ini ia juga menambahkan detail dengan melipat bagian lengan serta menggunakan jam tangan simple. (Liputan6.com/IG/@margarethalie)

Wanita berusia 27 tahun itu mengaku mulanya canggung beradu akting dengan Endy Arfian dan Rassya Hidayah. “Awalnya agak canggung akting bareng Rassya dan Endy, tapi lama-lama sering ketemu mereka asyik juga,” Shanice Margaretha mengenang.

Ia lantas menguak alasan menerima tawaran membintangi serial Jejak Rahasia. Ini kali pertama Shanice Margaretha akting untuk serial.


Tawaran Main di Serial

Shanice Margaretha. (Foto: Dok. Instagram @margarethalie)
Shanice Margaretha. (Foto: Dok. Instagram @margarethalie)

“Karena bagi aku seru banget. Aku belum pernah dapat serial begini, jadi pengin nyobain. Pas awal dikasih tahu sempat bingung kayak ini gimana sih? Kalau episode kayak gimana serial dan akhirnya cobain deh,” beri tahu Shanice Margaretha.

“Pas tahu kalau pemain-pemainnya ternyata aktor muda berbakat Indonesia jadi ya sudah, gas!” serunya.


Tantangan

Shanice Margaretha. (Foto: Dok. Instagram @margarethalie)
Shanice Margaretha. (Foto: Dok. Instagram @margarethalie)

Tak hanya itu, adegan yang ditampilkan terbilang menantang. “Chlallenging karena berdasar emosi. Banyak mainin adegan emosi, terus banyak peristiwa tragis yang ending-nya enggak happy. Misalnya masuk ke dalam situasi berduka. Kita harus masuk ke situ, merasakan kayak: Ih gila ya kalau jadi keluarga ini bagaimana ya hatinya,” Shanice Margaretha mengakhiri.

Untuk terus update kisah menarik Jejak Rahasia, jangan lewatkan setiap episodenya yang tayang setiap hari pada pukul 15.30 WIB di SCTV.

infografis perfilman indonesia
Jumlah produksi film Indonesia, berapa banyak? (Liputan6.com/Trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya