Model Seksi Vika Chu Bikin Duo Musik, Buktikan Eksistensi di Panggung Musik dengan Menyanyi

Vika Chu mengatakan sudah punya lagu debut. Ia memohon doa semoga hal baru yang dilakukan berjalan lancar.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 10 Agu 2024, 20:38 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2024, 11:30 WIB
Vika Chu dan Rachel
Vika Chu dan Rachel

Liputan6.com, Jakarta - Nama Vika Chu dikenal di panggung model. Paras cantik dan bodi seksinya membuat Vika Chu disorot banyak mata sebagai model yang wara-wiri di berbagai aktifitas dan event di panggung hiburan Tanah Air.

Yang paling diingat masyarakat, yakni aksinya saat tampil di One Pride MMA dan menghibur banyak orang dengan aksinya berlenggak lenggok di atas ring.

Belakangan, Vika Chu menambah kesibukannya di panggung hiburan nasional dengan terjun bermusik. Bersama perempuan cantik bernama Rachel, ia membentuk duo musik.

"Kenapa bentuk duo, karena kita berdua ini adalah bestie yang ingin sukses bersama dan memiliki hobi yang sama, yaitu menyanyi," kata Vika Chu saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu, 10 Agustus 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ikut Festival

Vika Chu dan Rachel
Vika Chu dan Rachel

Menyanyi, dikatakan Vika Chu, bukan semata hobi. Ia bahkan pernah menjajal performa tarik suara denga mengikuti sejumlah festival musik.

"Aku suka musik otomatis suka bernyanyi dong. Zaman kampus suka nyanyi di festival," Vika Chu menuturkan.

 

 

 


Sudah Punya Lagu

Vika Chu mengatakan sudah memiliki lagu debut. Diakuinya, lagu tersebut bercerita tentang perempuan yang jatuh cinta dengan kehidupan menyenangkan di Amerika Serikat.

"Lagunya tentang seorang wanita polos yang sedang jatuh cinta dengan Amerika. Saat ini sudah beberapa jadwal untuk kita tampil di acara live dan TV nasional," tuturnya.

 


Menikmati Perbedaan Profesi

Pemilik 301 ribu pengikut di Instagram @vika.chu89 itu membeberkan perbedaan profesinya sebagai penyanyi dan model. Menurutnya, keduanya memiliki sisi menyenangan sebagai seniman.

"Semua sama yaitu seni. Perbedaannya bernyanyi dibandingkan akting dan model ialah dengan bernyanyi aku bisa memiliki karya sendiri dan menghibur masyarakat selalu walaupun aku sudah tutup usia karya ini terus memberikan energi positif," dia memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya