Anji Curhat Selalu Ada Harapan dalam Kerasnya Hidup, Lewat Lagu Selamat Datang di Realita

Semester kedua 2024, Anji kembali dengan lagu baru berjudul “Selamat Datang di Realita” yang diperkenalkan ke publik pada 8 dan 9 Agustus 2024.

oleh Wayan Diananto diperbarui 12 Agu 2024, 23:44 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2024, 21:20 WIB
Anji
Semester kedua 2024, Anji kembali dengan lagu baru berjudul “Selamat Datang di Realita” yang diperkenalkan ke publik pada 8 dan 9 Agustus 2024. (Foto: Dok. Koleksi Manajemen Anji)

Liputan6.com, Jakarta Produktivitas Anji di industri musik Indonesia tak perlu diragukan lagi. Semester kedua 2024, ia kembali dengan lagu baru, “Selamat Datang di Realita” yang diperkenalkan ke publik pada 8 dan 9 Agustus 2024.

Video klip dan video lirik lagu “Selamat Datang di Realita” muncul di 30 videotron GarudaComm hingga disebut sebagai salah satu kampanye paling menyentuh hati publik Tanah Air, tahun ini.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (12/8/2024), Anji lewat lagu ini hendak mengajak pencinta musik meresapi hidup yang penuh perjuangan dan harapan.

“Selamat Datang di Realita merefleksikan perjuangan hidup yang tak selalu mudah. Tentang kerasnya hidup, tantangan yang dihadapi, pentingnya cinta dan dukungan dalam menghadapi rintangan,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kerasnya Hidup Menghantamku

Anji. (Foto: Dok. Koleksi Manajemen Anji)
Anji. (Foto: Dok. Koleksi Manajemen Anji)

Anji menjelaskan “Selamat Datang di Realita” memiliki susunan melodi kuat sekaligus emosional, yang mencerminkan rasa optimisme dan harapan meski berada dalam situasi sulit.

“Lirik seperti: Kerasnya hidup menghantamku di antara banyak orang-orang curang, cela dan hinaan, dan dipandang sebelah mata. Ini mencerminkan realita hidup banyak orang yang berjuang tiap hari,” Anji mengulas.


Mereka Yang Tetap Bertahan

Anji. (Foto: Dok. Koleksi Manajemen Anji)
Anji. (Foto: Dok. Koleksi Manajemen Anji)

“Lagu ini juga memberikan penghargaan kepada mereka yang tetap bertahan dan terus berjuang meski menghadapi berbagai cobaan,” pelantun “Dia” dan “Menunggu Kamu” menjelaskan.

Anji ingin menyampaikan pesan bahwa meski hidup penuh liku-liku, selalu ada harapan dan kekuatan dalam cinta serta kebersamaan. Ia ingin menumbuhkan semangat optimistis lewat karya seni.

 


Menarik Perhatian Audiens Lebih Luas

Anji
Anji. (Foto: Dok. Instagram @duniamanji)

Terkait penayangan video klip dan video lirik “Selamat Datang di Realita” di puluhan videotron, Anji menggarisbawahi kampanye masif ini bukan untuk gaya-gayaan.

“Penayangan di videotron diharapkan dapat menarik perhatian audiens yang lebih luas, memperkuat pesan lagu tentang ketahanan dan rasa optimistis,” Anji menerangkan.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya