Rakhano Relakan Hubungan yang Telah Usai Lewat Single Sempat Tak Sempat

Solois Rakhano siap menyapa pendengar lewat karya terbaru. Setelah lagu "Berteman Saja Dulu", pemilik nama lengkap Faqih Rakhanoto ini merilis single ketiga berjudul "Sempat Tak Sempat".

oleh Hernowo Anggie diperbarui 16 Agu 2024, 19:21 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2024, 18:20 WIB
Rakhano
Rakhano

Liputan6.com, Jakarta - Solois Rakhano siap menyapa pendengar lewat karya terbaru. Setelah lagu "Berteman Saja Dulu", pemilik nama lengkap Faqih Rakhanoto ini merilis single ketiga berjudul "Sempat Tak Sempat".

Single ini berkisah tentang keikhlasan atas hubungan yang telah berakhir. Meskipun, begitu besar rasa cinta yang masih terpendam untuk sang mantan.

"Tema yang diangkat dalam single ini, bahwa seseorang yang pernah menemani kita dan kita sayangi selama bertahun-tahun, belum tentu memiliki perasaan yang sama besar seperti yang kita rasakan," jelas Rakhano di melalui keterangan tertulisnya, Kamis (15/8/2024).

"Meskipun berat, pada akhirnya kita harus merelakan itu," Rakhano menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Masih di Genre Pop

Rakhano
Rakhano

Masih mengusung genre pop seperti dua lagu terdahulu, penggarapan single "Sempat Tak Sempat" memakan waktu hingga 3 bulan. Banyak tantangan yang harus ditaklukkan Rakhano dalam pengerjaan single ini.

“Ada part-part yang mengharuskan aku menyanyikan nada tinggi. Menurut aku, ini cukup menantang karena di dua lagu sebelumnya tidak setinggi ini. Namun berkat bantuan tim Sony Music yang terlibat, pengerjaan single ini bisa berjalan dengan lancar," ungkapnya.

 


Selalu Dapat Sambutan Positif

Rakhano tak menyangka perjalanan karirnya di musik hingga sejauh ini. Apalagi, karya-karyanya selalu dapat sambutan positif di platform musik digital.

"Pelan-pelan usaha dan kesuksesan yang terjadi di saat ini akan membawa kita untuk mencapai tujuan di masa depan,” jelas Rakhano.

 


Bisa Dinikmati Sejak 16 Agustus

Rakhano berharap, hadirnya single ketiga ini semakin membuka lebar karirnya di industri musik. Lagu "Sempat Tak Sempat" sendiri sudah dapat dinikmati di platform musik digital sejak 16 Agustus 2024.

"Banyak sekali impianku untuk karier bermusikku. Intuk single “Sempat Tak Sempat”, aku harap orang-orang yang mendengarkan akan suka, dan suatu saat aku bisa menghibur mereka secara langsung," ucap Rakhano.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya