Andre Taulany Ungkap Alasan Menikahi Rien Wartia Trigina yang Bukan Selebritis, Tak Mau Ada Konflik

Andre Taulany sempat mengungkap alasan menikah dengan wanita dari kalangan selebritis.

oleh Aditia Saputra diperbarui 25 Agu 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2024, 20:00 WIB
Erin Taulany
Istri Andre Taulany, Erin Taulany juga bergabung dengan deretan aktris yang memakai outerwear. Keluarga Taulany memakai koleksi dodotan white and gold dari Ghea Fashion Studio. [Foto: @erintaulany]

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah kesempatan Andre Taulany pernah mengungkapkan alasannya memilih Rien Wartia Trigina sebagai istri yang dinikahinya. Rien, yang usianya 11 tahun lebih muda dari Andre, menarik perhatian pria yang saat itu telah berusia 31 tahun. 

"Gue berpikir untuk jadi kepala keluarga dan bimbing dia (Rien Wartia Trigina) karena gue jauh lebih tua 11 tahun," ungkap Andre Taulany dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Sabtu (24/8/2024).

Andre juga mengungkapkan bahwa ia tidak keberatan jika Rien masih menyelesaikan kuliahnya saat itu. 

"Kalaupun dia masih kuliah ya nggak apa-apa, selesaikan saja, seperti itu pertimbangan gue waktu itu," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukan Artis

7 Momen Liburan Andre Taulany di Bali, Tampil Mesra Bersama Istri
Andre Taulany liburan bareng istri (Sumber: Instagram/andreastaulany)

Selain itu, Andre Taulany memiliki prinsip untuk tidak menikah dengan sesama selebritas. Ia merasa bahwa pernikahan dengan sesama artis akan menimbulkan lebih banyak konflik.  

"Waktu itu gue berpikiran, kalau sama-sama artis, nanti banyak konfliknya. Dulu gue nggak mau sama-sama artis dan gue lebih memilih orang biasa," kata Andre.

 


Bukan Jaminan

Andre Taulany bersama Istrinya, Rien Wartia Trigina
Meskipun Andre lebih tua dari Rien Wartia, Andre masih tetap cocok jika disandingkan dengannya. (Liputan6.com/IG/@erintaulany)

Denny Sumargo yang mewawancarai Andre lalu menanggapi bahwa menikah dengan bukan selebritas pun tidak menjamin bebas dari konflik. Namun, Andre tetap berpegang pada keyakinannya saat itu. 

"Memang nggak ada jaminan, tapi pada saat itu, pikiran gue seperti itu, makanya gue ambil keputusan untuk bersama yang non artis," jelas Andre.

 


Tanpa Banyak Gejolak

Selama menjalani rumah tangga dengan Rien Wartia Trigina, Andre mengungkapkan bahwa hubungan mereka berjalan dengan tenang dan tanpa banyak gejolak.  

"Menikah sama dia itu lurus-lurus saja, standar bapak-ibu zaman dulu. Setelah proses berjalan, ya kami berusaha ikhtiar," kata Andre Taulany.

Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina menikah pada 17 Desember 2005. Namun, pernikahan mereka menghadapi ujian ketika Andre diketahui menggugat cerai istrinya di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, pada 4 April 2024.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya