Reaksi Ariel Noah dan Rossa Sering Dijodohkan Netizen, Imbas Duet yang Bikin Baper

Duet Ariel Noah dan Rossa di lagu "Nada Nada Cinta" bikin netizen baper gara-gara chemistry mereka di panggung. Tak sedikit yang mendoakan keduanya jodoh.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 26 Agu 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2024, 16:00 WIB
Ariel Noah dan Rossa
Duet Ariel Noah dan Rossa di lagu "Nada Nada Cinta" bikin netizen baper gara-gara chemistry mereka di panggung. Tak sedikit yang mendoakan keduanya jodoh. (Foto: Dok. Instagram @itsrossa910)

Liputan6.com, Jakarta Duet Ariel Noah dan Rossa di lagu "Nada Nada Cinta" tak hanya menghadirkan musik indah, tapi juga sukses membuat netizen baper berkat chemistry mereka. Bahkan, tak sedikit yang mendoakan keduanya berjodoh.

Ariel Noah dan Rossa tak menampik hal itu. Apalagi status mereka sama-sama sendiri. Enggan menanggapi serius reaksi netizen, Ariel hanya ingin "Nada-nada Cinta" versi duet disambut hangat.

"Banyak yang mendoakan, ya kita terima kasih. Bagus doanya, dengerin lagunya," kata Ariel Noah kepada wartawan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (23/8/2024) malam.

"Mungkin karena kita single single kali ya (jadinya dijodohkan)," Rossa menimpali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rossa dan Nada-nada Cinta

Ariel Noah dan Rossa
Duet Ariel Noah dan Rossa di lagu "Nada Nada Cinta" bikin netizen baper gara-gara chemistry mereka di panggung. Tak sedikit yang mendoakan keduanya berjodoh. (Foto: Dok. Instagram @itsrossa910)

Dicecar tentang kemungkinan berjodoh, Ariel dan Rossa menanggapi dengan canda. "Masa tanya di sini juga, gimana ceritanya. Siapa yang tahu?" kata Ariel. "Tetap ya, yang pasti kalian pakai dulu lagunya," Rossa melanjutkan.

 


Penyanyi dan Perencana

Ariel Noah dan Rossa
Duet Ariel Noah dan Rossa di lagu "Nada Nada Cinta" bikin netizen baper gara-gara chemistry mereka di panggung. Tak sedikit yang mendoakan keduanya berjodoh. (Foto: Dok. Instagram @itsrossa910)

Terlepas dari perjodohan netizen, Rossa dan Ariel merasa cocok, terutama dalam urusan harapan single "Nada Nada Cinta". Misalnya Ariel baru tahu bahwa Rossa pribadi yang penuh perencanaan.

"Kalau kita lihat Ocha sebagai penyanyi doang, ternyata enggak. Selain penyanyi dia juga perencana, termasuk perencanaan promosi, perencanaan lain, wow oke. Sesuatu yang baru banget," ungkap Ariel.

 


Itu Dia Yang Mengajari

Rossa
Rossa tak lelah berkarya. Kali ini, ia menghadirkan film dokumenter All Access to Rossa 25 Shinning Years lengkap dengan suka duka di belakang panggung. (Foto: Dok. Manajemen Rossa)

Kuatnya chemistry Ariel dan Rossa juga terlihat dari konten-konten yang mereka buat. Ariel tak segan menuruti permintaan Rossa, meski tidak mengikuti tren yang berlangsung di TikTok.

"Itu dia yang ngajarin juga. Mana gue tahu. Tapi ya sudah," aku Ariel Noah.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya