Heboh Ayu Ting Ting Gandeng Tangan Ji Chang Wook, Netizen: Lengah Dikit Jadi Mantu Ayah Ojak

Tersebar foto Ji Chang Wook sedang melakukan tapping program Lapor Pak bersama Ayu Ting Ting.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 27 Agu 2024, 11:38 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 11:38 WIB
Ayu Ting Ting dan Ji Chang Wook
Ayu Ting Ting dan Ji Chang Wook (Foto: via TikTok/ dearayu_)

Liputan6.com, Jakarta Ji Chang Wook sedang berada di Indonesia. Menariknya, kali ini dia berkeliling tampil di berbagai program acara televisi, dari FYP yang dipandu Raffi Ahmad, hingga sitkom Lapor, Pak! yang dibintangi Ayu Ting Ting.

Di akun TikTok, tersebar foto yang memperlihatkan aktor asal Korea Selatan tersebut melakukan tapping program Lapor Pak. Dia mengenakan setelan jas yang dipadu dengan kemeja putih. Dia juga memakai tanda pengenal.

Di sampingnya, berdiri Ayu Ting Ting yang berperan sebagai office girl dalam sitkom tersebut. Dalam potongan gambar yang tersebar, tampak penyanyi dangdut asal Depok itu menggandeng tangan bintang serial Welcome to Samdalri.

Bocoran gambar tersebut membuat penonton tidak sabar menyaksikan episode Lapor, Pak! edisi Ji Chang Wook secara utuh sebagai bintang tamu. Netizen terutama penggemar menantikan interaksi sang aktor dengan para pemain Lapor, Pak!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Reaksi Netizen

Ayu Ting Ting dan Ji Chang Wook
Ayu Ting Ting dan Ji Chang Wook (Foto: via TikTok/ dearayu_)

Tolong kabarin kapan tayangnya lapor pak yang episode ji chang wook ini ya plisss ingetin gue trs dikomen ini,” kata salah satu netizen.

Agustus bener2 yah, ngedip dikit ji chang wook ke lapor pak,” kata warganet lain.

Bahkan tak sedikit warganet yang iri dengan kebersamaan Ayu Ting Ting dan Ji Chang Wook. “Lengah dikit jadi mantu ayah ojak,” ujar salah satu warganet. “Ayu Ting Ting menang banyak,” tambah yang lain.


Foto dengan Andre Taulany

Ayu Ting Ting
Pengacara Sandy Arifin membenarkan Ayu Ting Ting mendatangi Mabes Polri. Diduga terkait tudingan netizen bahwa Muhammad Fardhana cowok red flag. (Foto: Dok. Instagram @ayutingting92)

Tak hanya dengan Ayu Ting Ting, di medsos juga tersebar foto Ji Chang Wook bersama Andre Taulany yang berperan sebagai komandan di Lapor, Pak! Kedatangan sang aktor membuat fans teringat dengan perannya di drakor The K2 sebagai mantan tentara bayaran bernama Kim Jae Ha.


Jalan Jalan ke M Bloc Space

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting gerah dengan ulah haters yang terus menjelek-jelekkan anak dan keluarganya di medsos. Ia menunjuk Sandy Arifin sebagai kuasa hukum. (Foto: Dok. Instagram @ayutingting92)

Setelah syuting, aktor berusia 36 tahun ini mengunjungi tempat hits di Jakarta, yaitu M Bloc Space. Ditemani tim, ia jalan-jalan menikmati suasana malam dengan kaos kutang yang dipadankan dengan celana panjang. Kehadiran Ji Chang Wook di sana bikin pengunjung geger.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya