6 Penyanyi dan Band Internasional Ini Bakal Konser di Indonesia, Mana yang Paling Kamu Tunggu?

Menjelang akhir tahun, Indonesia bisa dibilang masih terus kebanjiran jadwal kunjungan dari musisi dan band internasional. Mulai dari Raja Pop Bruno Mars, hingga legenda punk Green Day, kesemuanya siap menuntaskan penantian lama para fansnya di Tanah Air.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 31 Agu 2024, 14:00 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2024, 14:00 WIB
Bruno Mars
Akan konser di Jakarta, Bruno Mars hadir dengan gaya fashion retro modern yang memukau. (Foto: Instagram/ Bruno Mars)

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang akhir tahun, Indonesia bisa dibilang masih terus kebanjiran jadwal kunjungan dari musisi dan band internasional.

Tak tanggung-tanggung, mulai dari Raja Pop Bruno Mars, hingga legenda punk Green Day, kesemuanya siap menuntaskan penantian lama para fansnya di Tanah Air.

Nah, bagi kamu yang merupakan penggemar salah satu dari mereka, ada baiknya untuk menyisihkan uang jajan kamu. Karena beberapa band yang terjadwal sudah mulai menjual tiketnya.

Berikut 6 penyanyi dan band internasional yang akan tampil di Indonesia seperti dirangkum Liputan6.com, Sabtu, 31 Agustus 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Bruno Mars

Bruno Mars konser di Jakarta. (Instagram/ pkentertainment.id)
Bruno Mars konser di Jakarta. (Instagram/ pkentertainment.id)

Yang pertama, ada Bruno Mars yang siap gelar konser pada 11, 13, & 14 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS). Tiketnya dijual mulai dari Rp 950 ribu hingga Rp 7.650.000

Hebatnya, 4 jam setelah penjualan tiket dibuka, tiket untuk 13 dan 14 September 2024 pun langsung habis terjual.

Fenomena ini pun menunjukkan betapa tingginya antusiasme pecinta musik terhadap sosok yang kerap disebut sebagai penerus Raja Pop Michael Jackson itu.

 


2. Michael Learns to Rock

Michael Learns To Rock
Kepada Liputan6.com di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta, Rabu (19/8/2015), Michael Learns To Rock mengungkapkan alasan kenapa mereka selalu kembali ke Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Setelah Bruno Mars, band asal Denmark, Michael Learns To Rock juga siap untuk menyapa kembali para penggemar di Tanah Air lewat konser yang merupakan bagian dari turTake Us To Your Heart.

Band yang punya segudang lagu hits seperti "Paint My Love" hingga "Sleeping Child" itu direncanakan bakal tampil di dua kota, yaitu Jakarta, tepatnya di Beach City International Stadium pada 2 November 2024, dan Graha UNESA Surabaya pada 3 November 2024.

 


3. Green Day

Green Day (Instagram/greenday)
Green Day (Instagram/greenday)

Siapa yang menyangka jika legenda punk Green Day akan kembali berkunjung ke Indonesia. Band yang belum lama ini merilis album baru bertajuk Saviors tersebut akan menggelar konsernya pada 15 Februari 2025 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

Tiketnya sendiri sudah mulai dijual sejak 27 Agustus 2024 kemarin, dengan harga mulai dari Rp 1.580.555 hingga Rp 2.655.555.

 


4. The Script

Poster konser The Script di Jakarta dan Surabaya. (Foto: dok. Color Asia Live dan Otello Asia)
Poster konser The Script di Jakarta dan Surabaya. (Foto: dok. Color Asia Live dan Otello Asia)

Berdekatan dengan Green Day, band rock asal Irlandia, The Script juga bakal tampil di Tanah Air. Tepatnya pada 14 Februari 2025 di ICE BSD City dan 16 Februari 2025 di Jatim Expo, Surabaya.

Untuk di Jakarta, harga tiket dijual mulai dari Rp. 650.000 hingga Rp 1.950.000, sementara di Surabaya, harga tiket dibanderol mulai dari Rp. 990.000 hingga Rp 1.950.000. Penjualan tiketnya sendiri sudah mulai dibuka sejak 27 Agustus 2024 kemarin.

 


5. Hoobastank

Hoobastank. (Foto: dok. Color Asia Live dan Otello Asia)
Hoobastank. (Foto: dok. Color Asia Live dan Otello Asia)

Yang mengejutkan, band rock asal Amerika Serikat, Hoobastank juga bakal menyambangi Tanah Air. Band yang populer di seluruh dunia dengan lagu "Reason" dan "Out of Control" ini terpilih untuk menjadi band pembuka dari konser The Script yang akan digelar pada 14 dan 16 Februari 2025 mendatang.

 


6. Cigarettes After Sex

Lagu-Lagu Cinta Cigarettes After Sex dan Teza Sumendra Hadir Spesial di Mola Chill Fridays
Cigarettes After Sex di Mola Chill Fridays.

Band dream pop asal Amerika Serikat, Cigarettes After Sex juga tak ketinggalan untuk kembali menyapa fansnya di Tanah Air. Mereka bakal beraksi pada 17 Januari 2025 mendatang, tepatnya di Beach City International Stadium, Jakarta.

Untuk penjualan tiketnya, sudah dibuka sejak 31 Juli 2024 lalu. Tiketnya dibanderol mulai dari yang termurah Rp 1,55 juta, hingga yang termahal di angka Rp, 1,95 juta.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya