Kimberly Ryder Bersyukur Dapat Hadiah Mobil dari Jhon LBF: Ada Aja Rezekinya

Kimberly Ryder kini bisa tersenyum lega setelah mendapatkan mobil dari Jhon LBF.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 31 Agu 2024, 18:00 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2024, 18:00 WIB
Kimberly Ryder Dapat Hdiah Mobil
Kimberly Ryder Dapat Hadiah Mobil Baru (Sumber: Instagram/jhonlbf)

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, Kimberly Ryder harus mengandalkan angkutan umum setiap menjalani aktivitas, akibat dari dugaan penggelapan mobil oleh Edward Akbar. Kondisi itu juga berimbas pada anaknya setiap kali ingin bersekolah.

Kini, Kimberly Ryder dapat tersenyum lega lantaran mendapatkan pemberian mobil dari pengusaha Jhon LBF. Meskipun hanya berstatus fasilitas kantor, Kimberly sangat bersyukur karena keberadaan mobil tersebut akan sangat membantunya.

"Alhamdulillah, bersyukur banget. Ada aja rezekinya," ucap Kimberly Ryder melalui sambungan video call, Jumat (30/8/2024).

"Sangat membantu sekali di posisi aku saat ini," ujar Kimberly Ryder lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Merasa Lega untuk Anak-anaknya

Kimberly Ryder Dapat Hdiah Mobil
Kimberly Ryder Dapat Hadiah Mobil Baru (Sumber: Instagram/jhonlbf)

Kimberly merasa lega karena anak-anaknya kini tidak perlu lagi mengandalkan angkutan umum untuk pergi ke sekolah. Kimberly juga mengaku bisa menggunakan mobil itu untuk pergi syuting.

"Sekarang kalau aku lagi syuting, jadi ada yang antar jemput. Anak-anak bisa sama mama aku buat ke sekolah atau apa pun," ungkap Kimberly.

 


Rumah Tangga Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Kimberly Ryder dan Edward Akbar. (Foto: Dok. Instagram @edward_akbar)
Kimberly Ryder dan Edward Akbar. (Foto: Dok. Instagram @edward_akbar)

Seperti diketahui, nasib rumah tangga Kimberly Ryder dan Edward Akbar sementara ini masih berproses di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Upaya mediasi yang tak membuahkan hasil, membuat perkara perceraian mereka dilanjutkan ke pokok materi.

Rencananya, sidang cerai Kimberly Ryder dan Edward Akbar akan kembali digelar secara offline pada 25 September 2024 dengan agenda saksi.

 


Soal Laporan Dugaan Penggelapan Mobil

Sementara untuk laporan dugaan penggelapan mobil, Kimberly sudah memberikan klarifikasi di Polres Metro Jakarta Selatan. Bahkan pada 22 Agustus 2024 lalu, ibu dua anak tersebut memberikan keterangan tambahan terkait laporannya itu.

Total sebanyak 10 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada Kimberly Ryder, seputar dugaan penggelapan mobil yang dilakukan Edward Akbar. Di antaranya soal nama kepemilikan dan perubahan harga mobil yang diduga digelapkan suaminya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya