Respons Sarwendah soal Cara Makannya yang Jadi Sorotan Usai Oplas di Korea

Sarwendah menanggapi santai komentar netizen tentang cara makannya setelah ia menjalani operasi plastik di Korea Selatan.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 01 Sep 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2024, 11:00 WIB
Sarwendah
Sarwendah di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2014). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Sosok Sarwendah kembali menjadi sorotan baru-baru ini. Usai menjalani operasi plastik, setiap aktivitas istri Ruben Onsu itu selalu menarik perhatian netizen, termasuk cara makannya yang dinilai berbeda dari sebelumnya.

Dalam potongan video yang tersebar di jagad Maya, Sarwendah tampak sedang menikmati telur mata sapi bersama adiknya dan Betrand Peto. Namun yang menarik perhatian netizen, Sarwendah terlihat kesulitan membuka mulutnya untuk menikmati hidangan tersebut.

Sarwendah menanggapi santai komentar netizen tentang cara makannya. Diakui Sarwendah, kala itu kondisi wajahnya masih mengalami pembengkakan usai menjalani prosedur operasi plastik.

"Pada saat itu kan posisinya masih bengkak banget, jadi enggak apa-apa," ujar Sarwendah di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2014).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sarwendah mengetahui cara makannya yang menjadi sorotan

Sarwendah
Sarwendah di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2014). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Sarwendah mengetahui cara makannya yang menjadi sorotan justru dari Betrand Peto. Menurutnya, sang anak akan tahu lebih dahlu mengenai pemberitaannya yang viral di media sosial.

"Onyo yang bilang. 'Bun itu viral tau yang lagi makan. Kan aku udah punya anak, jadi kalo viral anakku yang lebih update,'" akunya.

 


Prosedur operasi membuat wajahnya terlihat tersenyum

Sarwendah
Sarwendah di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2014). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Diakui Sarwendah, prosedur operasi yang dilakukan membuat wajahnya terlihat tersenyum. Meski tengah tren di Korea, Sarwendah menyadari treatment ini kurang cocok untuk mereka yang doyan makan.

"Kalau aku diam gini, itu smiling face. Karena kalau di Korea itu lagi tren. Dia botox di bibir biar terlihat senyum. Kayaknya botox itu enggak cocok di aku yang suka makan melulu. Kalau kita makan enggak menikmati, kayak kan enggak enak," jelasnya.

 


Sarwendah tetap puas dengan hasil operasi wajahnya

Meski begitu, Sarwendah puas dengan hasil operasi wajahnya. Ia mengaku hanya mencoba mengisi lemak pada wajah, yang semula terlihat kempot.

"Puas sih. Aku tidak mengubah bentuk wajah, cuma mengisi lemak yang tadinya kempot diisi lagi," ucap Sarwendah.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya