Sinopsis Film Perjanjian Setan Dibintangi Callista Arum, Kengerian dari Sudut Pandang Manusia dan Hantu

Sineas Farid Dermawan menggarap Perjanjian Setan di bawah payung Multi Platinum Screen Pictures. Film ini siap menghantui bioskop mulai 5 September 2024.

oleh Wayan Diananto diperbarui 01 Sep 2024, 23:22 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2024, 19:30 WIB
Film Perjanjian Setan
Sineas Farid Dermawan menggarap Perjanjian Setan di bawah payung Multi Platinum Screen Pictures. Film ini siap menghantui bioskop mulai 5 September 2024. (Foto:

Liputan6.com, Jakarta Meramaikan genre horor Tanah Air, sutradara Farid Dermawan menggarap Perjanjian Setan di bawah payung Multi Platinum Screen Pictures. Film ini akan menghantui bioskop mulai 5 September 2024.

Perjanjian Setan diperkuat barisan bintang kodang yakni Callista Arum, Kenny Austin, Gemi Nastiti, Jessica Shania, dan TJ Ruth yang baru saja mencetak box office lewat Kang Mak From Pee Mak.

Berikut sinopsis film Perjanjian Setan. Kartini (Callista Arum) pergi ke Jakarta meski orang tua tak setuju. Dengan alasan mengejar cita-cta dan tak mau menyiakan beasiswa yang didapat, Kartini ke Jakarta dibantu pacar, Ivan (Kenny Austin).

Cinta Kartini dan Ivan bermula dari perkenalan di medsos. Datang ke Jakarta dengan uang pas-pasan, Kartini mencari kos-kosan murah meriah. Ia menemukan informasi rumah indekos yang bersedia dibayar “seikhlasnya.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kartini di Jakarta Cari Rumah Indekos

Salah satu adegan film Perjanjian Setan. (Foto: Dok. Multi Platinum Screen Pictures)
Salah satu adegan film Perjanjian Setan. (Foto: Dok. Multi Platinum Screen Pictures)

Kartini mendapati beberapa syarat aneh saat tiba di rumah indekos tersebut. Karena butuh, ia menyetujui. Kartini lalu menetap di sana. Sejak itulah, ia mendapati banyak hal misterius.

Kartini tak sadar bahwa dengan tinggal di rumah indekos itu, ia sedang bertaruh nyawa. Di sana, ada sesuatu yang mengerikan bersiap menghabisi nyawa Kartini. Akankah ia selamat?


Kengerian Psikologis

Para bintang film Perjanjian Setan. (Foto: Dok. Multi Platinum Screen Pictures)
Para bintang film Perjanjian Setan. (Foto: Dok. Multi Platinum Screen Pictures)

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (31/8/2024), Farid Dermawan menjelaskan, Perjanjian Setan mencekam karena menggali kengerian psikologis.

“Kengerian psikologis ini dibidik dari sudut pandang manusia maupun hantu. Sebagai drama misteri, ceritanya terasa masuk akal, dengan twist akhir yang mengejutkan,” ujarnya.

 


Cerita Horor Tentang Kos-kosan

Para bintang dan kru film Perjanjian Setan. (Foto: Dok. Multi Platinum Screen Pictures)
Para bintang dan kru film Perjanjian Setan. (Foto: Dok. Multi Platinum Screen Pictures)

Diberitakan sebelumnya, Callista Arum buka kartu soal alasan menerima peran Kartini dalam Perjanjian Setan. Menurutnya, cerita Perjanjian Setan relate dengan masyarakat Indonesia.

“Selama ini kita sering dengar cerita horor yang terjadi di kos-kosan. Cerita itu seram-seram banget. Begitu tahu Perjanjian Setan soal hantu di kos, aku tertarik karena relate,” akunya.

 

infografis perfilman indonesia
Jumlah produksi film Indonesia, berapa banyak? (Liputan6.com/Trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya