Billy Davidson Kembali Bermain Akting Usai Vakum 3 Tahun, Ini Alasannya

Usai putuskan vakum dari dunia akting, Billy Davidson kembali terjun ke dunia akting.

oleh Patricia Vianney diperbarui 06 Sep 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2024, 16:00 WIB
Potret Billy Davidson (Dok. Instagram @billydavidson_)
Potret Billy Davidson (Dok. Instagram @billydavidson_)

Liputan6.com, Jakarta Billy Davidson yang dikabarkan sempat vakum dari dunia akting tahun 2019 lalu, sudah kembali memasuki dunia akting dan telah bermain dalam dua sinetron.

Selama vakum, Billy ternyata mencoba dunia lain seperti menjadi brand ambassador, bintang iklan, dan memiliki beberapa bisnis di bidang fashion dan FnB.

Setelah vakum selama kurang lebih 3,5 tahun, pada 2023 Billy kembali bermain sinetron. 

Pada tahun ini, Billy mengambil peran lagi di sinetron yang bertajuk Luka Cinta, sinetron yang menguras emosi dan sukses mengambil perhatian penonton setelah tayang perdana 2 September 2024 lalu.

Melalui wawancara eksklusif bersama para pemain Luka Cinta lewat Zoom, Kamis (5/9/2024), Billy mengungkap alasannya kembali ke dunia akting. Salah satunya karena ia merasa bosan saat masa pandemi dan menyesal karena melewatkan momen kala dirinya masih di puncak poularitas.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Akui Menyesal Vakum

Potret Wawancara Eksklusif dengan Billy Davidson bersama Pemain Luka Cinta (Dok. Zoom/Patricia Vianney)
Potret Wawancara Eksklusif dengan Billy Davidson bersama Pemain Luka Cinta lainnya (Dok. Zoom/Patricia Vianney)

Billy menjelaskan pertimbangannya untuk hiatus pada saat itu.

“Aku tuh dulu terlalu idealis, aku nyesel sih cuti tiga tahun yang di mana itu waktu yang lama kan. Dan padahal akting itu kerjaan yang udah aku jalankan dari umur 12 tahun, kayak sayang banget enggak aku jalanin. Di mana itu bisa berpotensi setidaknya 10 tahun ke depan,” ungkap Billy.

 

 


Kali Ini Billy Tidak Mau Melewatkan Momen

Potret Billy Davidson di Lokasi Syuting Luka Cinta (Dok. Instagram @billydavidson_)
Potret Billy Davidson di Lokasi Syuting Luka Cinta (Dok. Instagram @billydavidson_)

Didukung oleh teman-temannya, Billy akhirnya memutuskan untuk kembali ke dunia akting. Apalagi para penggemar masih menantikan dirinya di dunia akting.

“Teman-teman aku bilang, cowok itu kan prime agenya di 25 ke 35 kali ya, jadi selagi peminatnya masih ada ya, kenapa ngga untuk aku coba kembali ke dunia akting, ungkap Billy.

 

 


Sinetron Luka Cinta

Sinetron Luka Cinta
Sinetron Luka Cinta (Dok. Vidio)

Sinetron Luka Cinta sendiri dibintangi sederet artis ternama. Selain Billy Davidson, ada Dinda Kirana, Jerome Kurnia, Bizael Tanasale dan masih banyak lagi.

Luka Cinta mengisahkan perjalanan hidup Salma (Dinda Kirana), seorang gadis mandiri yang menyimpan trauma dari masa kecilnya akibat kekerasan dalam rumah tangga. Ayahnya, Ridwan (Sutan Simatupang), sering melakukan KDRT terhadap ibunya, Wita (Unique Priscilla), sehingga Salma takut jatuh cinta dan menghindari hubungan dengan laki-laki.

Bersama dua sahabatnya, Dinda (Anjani Dina) dan Argo (Jerome Kurnia), Salma mencoba menjalani hidupnya. Argo diam-diam mencintai Salma, namun ia terlalu rendah diri untuk mengungkapkan perasaannya.

Saat dewasa, Salma bekerja sebagai staf HRD dan menghadapi masalah ketika bosnya, Airlangga (Bizael Tanasale), mencoba mendekatinya. Di tengah situasi sulit, Salma bertemu dengan William (Billy Davidson), seorang pria tampan yang menolongnya, tanpa mengetahui bahwa Dinda juga diam-diam mencintai William.

Sinetron Luka Cinta ini bisa kamu tonton di SCTV dan juga Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya