Halda Rianta Beberkan Pengeluaran Bulanan, Dipuji karena Tak Punya Cicilan

Dalam acara podcast yang dipandu oleh Indra Jegel, Halda Rianta blak-blakan soal pengeluarannya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 09 Sep 2024, 17:30 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2024, 17:30 WIB
Halda Rianta
Halda Rianta (Foto: Instagram/ haldarnta)

Liputan6.com, Jakarta Berkat kemampuannya berkomedi dan karakter yang ceplas-ceplos, nama Halda Rianta kini naik daun. Adik Arafah Rianti tersebut sering diundang di sejumlah acara talk show televisi hingga berbagai konten podcast di YouTube.

Dengan begitu, banyak orang berspekulasi bahwa penghasilannya kini sangat besar. Dalam acara podcast yang dipandu Indra Jegel, artis yang lagi dekat dengan Jirayut itu blak-blakan soal pengeluarannya setiap bulan.

Satu hal yang jadi sorotan, dia tak punya cicilan. Tampaknya Halda Rianta lebih suka membeli segala sesuatunya secara cash atau tunai.

“Cicilan? Enggak ada cicilan, enggak ada. Kuota internet sekitar 500 ribu, bensin sejuta mungkin ya? Oh ya, biaya kopi-kopi gue ada kali ya 2 juta, jajan sekitar segitu,” tuturnya dalam video yang dikutip pada Senin (9/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Total Pengeluaran Bulanan

Arafah Rianti dan Halda Rianta
7 Potret Kebersamaan Arafah Rianti dan Halda Rianta, Dijuluki Sibling Goals Kocak (Sumber: Instagram/@arafahrianti, @haldarianta12

“Terus beli baju sekitar 2 juta juga, terus e-toll seminggu 500 ribu berarti sebulan 2 juta. Berarti total sudah 7,5 juta. Oh ya, aku bukan pickme girl tapi aku cuma pakai facial wash doang sama sunscreen. Tapi ya, perawatan, perawatannya 5 juta,” sambungnya.

Remaja berusia 20 tahun itu juga baru saja beli mobil baru. Pilihannya jatuh pada mobil BYD. Kendaraan tersebut dipilihnya setelah datang ke pameran mobil terkenal, GIIAS 2024.


Beli Mobil Baru

“Awalnya gue penginnya mobil Brio tapi karena duit gue kelebihan jadinya BYD. Itu mobil baru gue, kalau mobil lamanya Rushida, Rush. Nah yang BYD ini masih indent,” ucapnya.

Warganet pun mengagumi gaya hidup Halda Rianta yang terbilang tidak neko-neko meski sudah terkenal.


Dipuji Tak Punya Cicilan

Dikit itu untuk kelas halda keren nih bocah hemat, artis2 lain bisa 10x lipat lbh,” kata salah satu netizen.

“Dia dapetnya lebih dari itu sebulan, biarin aja! 3 digit pemasukan Halda sekarang perbulan mah byk endors,” ucap warganet lain.

“pengeluaran halda sekelas artis kecil banget itu.....hebat ga boros ga pny cicilan,” tambah yang lainnya.

“garis bawahi TIDAK PUNYA CICILAN keren ana mudaa,” yang lainnya menimpali.

Infografis Kenaikan Jumlah Pengguna Media Sosial di Indonesia
Infografis Kenaikan Jumlah Pengguna Media Sosial di Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya