Celine Evangelista Murka Anaknya Diusik, Ancam Akan Obrak-Abrik dan Bongkar Kebohongan Ria Andrews

Selama ini diam, Celine akhrinya buka suara dan kesal karena anaknya diusik hingga aktivitasnya terganggu

oleh Patricia Vianney diperbarui 13 Sep 2024, 10:00 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 10:00 WIB
Potret Sosok Celine Evangelista (Dok. Instagram @celine_evangelista)
Potret Sosok Celine Evangelista (Dok. Instagram @celine_evangelista)

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista akhirnya buka suara melalui live di akun Instagram miliknya @celine_evangelista (11/9/2024). Ia tampak sangat murka karena kedua anaknya ikut terseret oleh Ria Andrews dan mantan suaminya, Stefan William.

Ternyata buntut permasalahannya, ketika Ria ungkap di akun Instagramnya @ria.travelwithmeri, Senin (9/9/2024) Ria ungkap kalau anaknya, Noah Cure bertemu dengan kedua anak Celine, Lucio Otthild dan Koa Lewis.

Pernyataan dari Ria jelas menjadi perbincangan dan sorotan publik, hingga mengganggu aktivitas kedua anak Celine yang memicu amarah Celine karena khawatir mental anaknya terganggu.

Murka, Celine bahkan tak segan mengobrak-abrik jika anaknya terseret lagi dan ancam untuk membongkar fakta pernikahan antara Stefan William dan Ria Andrews yang diisukan hanya pembohongan publik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Anaknya Dibuntuti Wartawan

Potret Celine Evangelista Live di akun Instagram Miliknya
Potret Celine Evangelista Live di akun Instagram Miliknya

Kesal karena aktivitas anaknya terganggu hingga dibuntuti wartawan, Celine murka ke Ria yang Ia anggap tidak bijak bersosial media karena menjawab pertanyaan netizen yang ternyata berimbas ke kedua anaknya.

“Anak gue ke sekolah aja sampe dikejar wartawan, gara-gara orang yang kurang bijak bersosial media, mungkin dia mau jadi artis,” tutur Celine

 

 


Tegaskan Jangan Bawa Nama Anaknya

Potret Sosok Celine Evangelista (Dok. Instagram @celine_evangelista)
Potret Sosok Celine Evangelista (Dok. Instagram @celine_evangelista)

Celine yang kesal dengan unggahan Ria yang menjawab pertanyaan netizen tentang kedekatan anak Celine dengan anak Ria. 

Secara terang-terangan Ria ungkap di akun Instagramnya (9/9/2024) bahwa anaknya, Noah, bertemu secara langsung Cio dan Koa, sapaan akrab kedua anaknya Celine. Tentu hal ini menjadi pertanyaan netizen dan membuat aktivitas kedua anak Celine terganggu.

“Jangan lu usik, jangan lu ganggu anak gue, jangan lo sebut-sebut, lo punya beratus pertanyaan, kenapa mesti lo jawab yang itu, jangan sampe lo gua cari tau, gua obrak-abrik ya surat-surat lo disini,”  tegas Celine.

 

 


Sindir Soal Rasa Keibuan

Karena kehidupan anaknya diusik dan disebut-sebut, Celine marah hingga sindir sifat keibuan Ria yang dianggap tidak ada karena tidak bisa mengerti kondisi mental anak.

“Kalo lo bijak dan jadi ibu yang baik, harusnya lo ngerti perasaan seorang ibu, anaknya udah siap mental atau belum digituin,” ungkap Celine.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya