Tragedi Bibir Ayu Ting Ting Digigit Keponakan hingga Berdarah, Begini Kronologinya

Dalam videonya, Ayu Ting Ting tampak duduk di lantai sambil mengelap bibirnya dengan kesakitan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 13 Sep 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 13:00 WIB
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (foto: Trans TV via TikTok)

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting membagikan video saat dia meringis kesakitan sambil memegangi bibirnya. Rupanya, ia baru saja digigit keponakan sendiri yang baru berusia di bawah tiga tahun.

Dalam videonya, bintang sitkom Lapor Pak ini tampak duduk di lantai sambil mengelap bibirnya dengan beberapa lembar tisu. Dari ekspresinya tampak Ayu Ting Ting kesakitan.

“Aduh darah gue banyak banget…Bu, gimana?” kata dia bicara pada ibunya. Tak lama kemudian, sang ibu mengoles luka itu dengan minyak. Ayu Ting Ting kembali berteriak kesakitan.

Keluarga yang menyaksikan kejadian ini justru bercanda menakut-nakuti Ayu Ting Ting dengan mengatakan lukanya tampak besar. Meski demikian, ibu satu anak tersebut saat ini berada dalam kondisi baik. Ayu Ting Ting masih bisa bekerja dan beraktivitas seperti biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kronologi Kejadiannya

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (foto: Trans TV via TikTok)

Dalam acara Brownis, Ayu Ting Ting menceritakan kronologi kejadian secara detail. Keponakannya yang bernama Sumehra itu sepertinya gemas. Kebetulan, giginya baru tumbuh.

“Perbuatan anak lo nih Syifa, dia memang lagi suka gemas. Enggak tahu kenapa, giginya lagi tumbuh kan. Terus gue cium, awalnnya gue peluk, terus cium, masuk, tiba-tiba ditarik,” cerita Ayu Ting Ting lalu tertawa.


Cerita Ivan Gunawan

Ayu Ting Ting. (Foto: Dok. Instagram @ayutingting92)
Ayu Ting Ting. (Foto: Dok. Instagram @ayutingting92)

Akhir-akhir ini sang keponakan suka menggigit sesuatu. “Kemarin pas kita lagi ngaji ada anak kecil juga digigit,” kata Ivan Gunawan di acara yang sama. “Ya digigit juga kan, di rumah habis di sini biru, di sini biru,” sambung Ayu Ting Ting.


Warganet Malah Terhibur

Ayu Ting Ting. (Foto: Dok. Instagram @ayutingting92)
Ayu Ting Ting. (Foto: Dok. Instagram @ayutingting92)

Warganet justru terhibur mendengar cerita Ayu Ting Ting. “Sumehra gak tau, yg dia gigit mesin atmnya dia,” kata salah satu netizen di TikTok.

“Sumehra gak sadar kali ya..Kalo tingting nya aset depok,” ujar warganet lain.

“Dia kesakitan kita malah ngakak,” yang lain menimpali.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya