Saksikan Sinetron My Heart Jumat 13 September 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart Jumat 13 September 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 13 Sep 2024, 16:40 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 16:40 WIB
My Heart
Sinetron My Heart tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Di sebuah kafe yang tenang, Rio bertemu dengan Raisa dan Ria. Dengan hati yang tulus, Rio mengungkapkan bahwa kebahagiaan Raisa bersama Mike juga akan membuatnya bahagia.

Kata-kata Rio membuat Raisa terdiam, merenungi perasaan yang tulus dari sahabatnya itu. Rio hanya memiliki satu keinginan: melihat senyum bahagia di wajah Raisa.

Sementara itu, Andra dengan penuh perhatian menanyakan kondisi Alfa. Ia menyarankan Alfa untuk segera minum obat jika merasa pusing, sesuai resep yang diberikan kemarin.

Namun, Alfa mengaku bahwa pusing yang dirasakannya disebabkan oleh Andra. Jawaban itu membuat Andra terdiam, merenungi makna di balik kata-kata Alfa.

Raisa yang ingin menghubungi Mike untuk membahas rencana pernikahan mereka, tiba-tiba menerima telepon dari Rika. Di ujung telepon, ternyata Mike juga ikut bergabung dalam panggilan itu.

Sapaan mesra dari Mike membuat Raisa tersipu malu. Rika kemudian menetapkan tanggal pernikahan mereka yang tinggal satu minggu lagi, membuat Mike dan Raisa terdiam, merenungi keputusan besar yang akan segera mereka ambil.

Masih dalam percakapan telepon dengan Mike, Raisa menanyakan jam kedatangan Mike di bandara karena ia berencana menjemputnya.

Sebelum menutup telepon, Mike dengan manis menggoda Raisa, meminta ciuman perpisahan melalui telepon. Meskipun awalnya malu, akhirnya Raisa mengikuti permintaan Mike, membuat hati Mike meleleh oleh kasih sayang Raisa.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Apakah kebahagiaan yang diimpikan Rio, Raisa, dan Mike akan terwujud? Saksikan terus Cinta yang Tersisa untuk mengetahui jawabannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya