Nikita Mirzani Siap Beri Vadel Badjideh Efek Jera, Pacar Lolly Diancam Maksimal 15 Tahun Penjara

Nikita Mirzani menguak motivasi memolisikan Vadel Badjideh. Salah satunya, memberi efek jera. Pacar Lolly diancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

oleh Wayan Diananto diperbarui 18 Sep 2024, 10:00 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2024, 10:00 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani menguak motivasi memolisikan Vadel Badjideh. Salah satunya, memberi efek jera. Pacar Lolly diancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Setelah diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2024), Nikita Mirzani yang didampingi kuasa hukum, Fahmi Bachmid, buka kartu soal sejumlah alasan memolisikan Vadel Badjideh.

Salah satunya, memberi efek jera terhadap Vadel Badjideh yang diduga melakukan pencabulan terhadap anaknya, Laura Meizani alias Lolly, hingga akhirnya hamil dan melakukan aborsi.

“Ya gimana ya masukin ke penjara saja biar ada efek jera. Biar jadi pelajaran untuk anak-anak muda di luar sana. Kalau masih muda main yang sesuai umurnya,” kata ibunda Lolly kepada awak media, kemarin.

Nikita Mirzani menjelaskan, remaja usia belasan memang lagi “lucu-lucunya.” Rasa penasaran mereka tinggi dan ingin mencoba banyak hal. Salah gaul sangat mungkin terjadi. Dampaknya tak main-main.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pelajaran Buat Semua Orang Tua

Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani. (Foto: Dok.

Alasan lain Nikita Mirzani memolisikan Vadel Badjideh, untuk memberi pelajaran kepada para orang tua di luar sana agar tak tinggal diam saat anak diperlakukan tak senonoh oleh orang tak dikenal.

“Kenapa sih sampai akhirnya gua melaporkan orang tersebut? Ini buat pelajaran semua orang tua yang ada di luar. Ketika kalian punya anak, anak kalian masih di bawah umur diperlakukan tidak baik, tidak benar, tidak selayaknya, kalian wajib lapor,” ujar Nikita Mirzani.


Ini Anak Masih di Bawah Umur

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Jurnalis News Liputan6.com, Ady Anugrahadi, kemarin mengabarkan, Nikita Mirzani mengakui nasi sudah menjadi bubur. Namun, diam bukan solusi terbaik. Karenanya, ia ingin terlapor diperiksa dan diadili.

“Itu anak masih di bawah umur. Itu anak sudah melakukan hal-hal yang seharusnya tidak dilakukan untuk seumuran dia. Tapi sudah sudah menjadi seperti ini. Jadi ya sudah, tinggal bagaimana nanti bapak kepolisian Jaksel menanggapi kasus ini,” ujarnya.


Saksi Tahu Persis

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Fahmi Bachmid menambahkan, Nikita Mirzani datang ke Polres Metro Jakarta Selatan bersama 4 saksi berinisial C, Y, D, dan M. Keempatnya diklaim tahu persis duduk perkara Lolly dan Vadel Badjideh, termasuk dugaan hamil hingga menggugurkan kandungan.

“Saksi ini tahu persis, bahkan persoalan yang merupakan tindak pidana kejahatan. Ini bukan persoalan percintaan. Ini persoalan kejahatan yang dilakukan seseorang terhadap anak di bawah umur,” urai Fahmi Bachmid. “Ancaman hukumannya 5 tahun dan 15 tahun maksimalnya,” tutupnya.

Infografis Bentuk-Bentuk Kekerasan Seksual
Infografis Bentuk-Bentuk Kekerasan Seksual. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya