Film Tebusan Dosa Lahir dari Kerja Sama dengan Produser Exhuma yang Fenomenal, Siap Tayang 17 Oktober 2024

Bintang yang terlibat dalam film Tebusan Dosa pun bukan kaleng-kaleng, ada Happy Salma dan Putri Marino.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 18 Sep 2024, 11:34 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2024, 11:34 WIB
Poster Film Tebusan Dosa. (Instagram/ palarifilms)
Poster Film Tebusan Dosa. (Instagram/ palarifilms)

Liputan6.com, Jakarta Film horor tak ada matinya, dan pada Oktober mendatang penggemar bakal diteror satu judul baru: Tebusan Dosa.

Film horor yang diproduksi oleh Palari Films, Legacy Pictures dan Showbox ini memang layak dinantikan, karena banyak alasan. Pertama, film ini merupakan kerja sama para produser Kabut Berduri dan Exhuma.

Exhuma sendiri adalah film horor Korea Selatan yang dibintangi Kim Go Eun, Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Lee Do Hyun yang meraih kesuksesan fenomenal pada tahun ini.

Selain itu, sutradara yang ditunjuk untuk proyek ini adalah Yosep Anggi Noen, yang sebelumnya menggarap film seperti Istirahatlah Kata-Kata dan 24 Jam Bersama Gaspar. Sementara itu naskahnya digarap Alim Sudio, dengan Muhammad Zaidy dan Meiske Taurisia bertindak sebagai produser.

Bintang yang terlibat pun bukan kaleng-kaleng, ada Happy Salma, Putri Marino, Shogen, Bhisma Mulia, Keiko Ananta, Laksmi Notokusumo, dan Haru Sandra.

Happy Salma, pemeran Wening dalam film ini, juga tak sabar menantikan aktingnya bisa disaksikan penonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Happy Salma Tak Sabar

Poster Film Tebusan Dosa. (Instagram/ palarifilms)
Poster Film Tebusan Dosa. (Instagram/ palarifilms)

"Tak sabar mengajak siapapun untuk masuk kedalam hidup Wening," tulis Happy Salma dalam unggahannya pada Senin (16/9/2024) lalu.

Ia juga memberi sedikit kisi-kisi tentang karakter yang ia perankan dalam film ini. "Wening, seorang ibu yang rela melakukan apa saja demi kembali bertemu dengan anaknya," ia menambahkan.


Sinopsis Film Tebusan Dosa

Lantas, seperti apa sinopsis film Tebusan Dosa?

Film ini mengisahkan tentang Wening, seorang wanita yang kehilangan anaknya, Nirmala (Keiko Ananta). Sayang, pencarian oleh tim SAR terpaksa dihentikan.

Wening rela menempuh beragam cara untuk mendapatkan Nirmala kembali. Meski ia dihantui dengan dosa masa lalunya bersama Wicak (Haru Sandra) yang membawa petaka terhadap Nirmala.

Tebusan Dosa tayang di Cinema XXI mulai 17 Oktober 2024.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya