Vadel Badjideh Rekrut Razman Arif Nasution untuk Lawan Nikita Mirzani, Apes Malah Dirujak Netizen

Sehari setelah Nikita Mirzani menjemput paksa Lolly, Vadel Badjideh pasang kuda-kuda untuk melawan dengan merekrut pengacara Razman Arif Nasution.

oleh Wayan Diananto diperbarui 20 Sep 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2024, 13:00 WIB
Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)
Sehari setelah Nikita Mirzani menjemput paksa Lolly, Vadel Badjideh pasang kuda-kuda untuk melawan dengan merekrut pengacara Razman Arif Nasution. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Liputan6.com, Jakarta Tak lama setelah Nikita Mirzani menyebutnya kabur dari rumah membawa 3 koper, Vadel Badjideh muncul di jagat maya. Ia mengabarkan telah merekrut kuasa hukum baru untuk melawan Nikita Mirzani.

Kuasa hukum yang dimaksud adalah Razman Arif Nasution. Kabar ini disampaikan Vadel Badjideh lewat akun Instagram terverifikasi, Kamis (13/9/2024), dengan latar hitam polos.

Bersama ini, saya informasikan bahwa saya telah menujuk Bapak Razman Arif Nasution dan kawan-kawan sebagai kuasa hukum saya,” demikian pacar Lolly mengumumkan.

Vadel Badjideh menolak diam saat Nikita Mirzani memolisikannya di Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan pencabulan hingga aborsi. Ia dibidik pasal berlapis dari Undang-undang Kesehatan, Perlindungan Anak, dan KUHP.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dilaporkan ke Polres Jaksel

Unggahan Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)
Unggahan Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Dan segala sesuatu terkait diri saya yang sedang dilaporkan di Polres Jakarta Selatan tidak akan menjawab apapun dan silakan hubungi Bpk. Razman Arif Nasution,” Vadel Badjideh menyambung.

Penari dengan 300 ribuan pengikut di Insagram ini juga mengabarkan akan digelar konferensi pers di kantor RAN Lawfirm, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024), jam 15.00 WB untuk menjelaskan duduk perkara.

 


Hasbunallah Wanikmal...

Lolly dan Vadel Badjideh
Pulang ke Indonesia, Lolly mengaku bisa setahun bertahan hidup tanpa bantuan ibu kandungnya, Nikita Mirzani. Kini ia siap berkarier di Tanah Air. (Foto: Dok. Instagram @lauradumpie)

Seperti diketahui, ketika dijemput paksa Nikita Mirzani di sebuah apartemen di Jakarta, Lolly sempat menghubungi pacar via ponsel, lalu terjadi ketegangan antara Nikita Mirzani dengan Vadel Badjideh.

Kini, Vadel Badjideh buka suara. Tak banyak yang disampaikannya. Bersama pengumuman di Instagram, Vadel Badjideh mencuit, “Hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir.”

 


Posisi Kamu Memang Sudah Salah

Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)
Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Apes, Vadel Badjideh malah dirujak netizen setelah menyampakan pengumuman ini. “Dipastikan kami menunggu kamu pake baju oranye,” cuit @ade**** di kolom komentar. “Buat pengacara nya cuma mau bilang hati2 udh kawal kang semir,” @ng*** menyahut.

Posisi kamu memang sudah salah, itu si Loly masih punya keluarga,punya ibu, anak di bawah umur, kalo mau pasang badan jangan tanggung, bayarin utangnya, cukupin segala, bukan merubahnya menjadi tidak baik,” netizen dengan akun @nhey**** menulis.

Infografis Bentuk-Bentuk Kekerasan Seksual
Infografis Bentuk-Bentuk Kekerasan Seksual. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya