Doa Jennifer Coppen Saat Pamit dari Tanah Suci, Titip Salam Kangen untuk Mendiang Dali Wassink dan Ibunda

Jennnifer Coppen juga berjanji, sepulangnya dari Tanah Suci ia disiplin mendirikan salat.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 23 Sep 2024, 07:00 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2024, 07:00 WIB
Jennifer Coppen dan anaknya, Kamari. (Instagram/ jennifercoppenreal20)
Jennnifer Coppen juga berjanji, sepulangnya dari Tanah Suci ia disiplin mendirikan salat. (Instagram/ jennifercoppenreal20)

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Coppen telah menuntaskan ibadah umrah yang ia jalani di Tanah Suci bersama putrinya, Kamari. Di pengujung keberadaannya di sana, ia membuat sebuah unggahan Instagram Story pada Minggu (22/9/2024).

Isinya, kata-kata pamitan kepada Allah SWT, yang penuh dengan ungkapan syukur dan berserah diri pada Ilahi.

“Terima kasih ya Allah Terimakasih atas undangannya ke rumahmu. Hamba izin pamit dari sini…hati lega sudah banyak bercerita kepadamu,” tulis Jennifer Coppen di awal kalimatnya.

Ia menambahkan, “Aku pasrahkan hidup ku kepadamu apapun cerita yang disiapkan untukku ke depannya akan kuterima dan kujalani.”

Istri mendiang Dali Wassink tersebut pulang ke Tanah Air dengan satu pemahaman baru dalam hatinya.

Terimakasih sudah mengingatkan aku untuk kembali ke jalan mu, mengingatkanku bahwa dunia hanya sementara dan tidak selamanya, suatu hari nanti aku akan bertemu dengan mu yaAllah,” tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jennifer Coppen Bertekad Disiplin Salat

Unggahan Jennifer Coppen di Instagram.
Unggahan Jennifer Coppen di Instagram.

Jennifer Coppen juga berdoa agar pengalaman yang didapatnya di Tanah Suci, bisa membuatnya menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya dan disiplin melaksanakan kewajiban.

Ia menulis, “insyaAllah pulang dari sini aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya insyaAllah belajar untuk tidak meninggalkan sholat.”


Salam Rindu untuk Ibunda dan Dali

Jennifer Coppen
Jennifer Coppen (Foto: TikTok/ jennifer.coppen)

Terakhir, ia menitipkan salam rindu untuk dua orang yang begitu ia cintai, tapi sudah mendahuluinya. “Titip suami hamba ya Allah kirimkan salam kangen hamba kepada dia dan ibu hamba.”


Badalkan Dali Wassink

Seperti diberitakan sebelumnya, Jennifer Coppen membadalkan umrah untuk almarhum suaminya, Dali Wassink. Hal ini disampaikan langsung oleh Ustaz Derry Sulaiman yang berangkat mendampinginya, kepada awak media.

"Iya dia niatkan umrah ini buat Dali, aku suruh badalkan Dali umrah, semoga ini jadi hidayah, surprise juga anaknya ikut. Iya nanti badalin Dali," jelas sang ustaz dikutip dari YouTube Intens Investigasi belum lama ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya