Bintangi Dear Hyeri yang Akan Tayang, Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook Tampilkan Cerita Unik Percintaan dengan Mantan

Drama Korea terbaru, Dear Hyeri mulai tayang hari Senin (23/9/2024), dengan Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook berperan sebagai pemeran utama.

oleh Naia Trianisa Pangestu diperbarui 24 Sep 2024, 19:30 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2024, 19:30 WIB
Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook dalam drakor Dear Hyeri. (ENA via Soompi)
Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook dalam drakor Dear Hyeri. (ENA via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea anyar Dear Hyeri mengangkat topik yang terbilang unik. Drakor ini menceritakan seorang pembawa acara bernama Joo Eun Ho yang mengalami gangguan identitas disosiatif setelah mengalami trauma kehilangan adiknya. Trauma ini mengakibatkan terbentuknya kepribadian baru bernama Joo Hye Ri dalam dirinya.

Akibat luka yang dialaminya ini membuat hubungan bersama dengan kekasihnya, Jung Hyun Oh yang diperankan Lee Jin Wook, kandas setelah lama menjalin hubungan. Namun, pertemuan kembali mereka akan memulai babak baru dalam kisah cinta mereka.

Dalam sesi pemotretan pasangan untuk majalah Elle, Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook berbagi pengalaman mereka memerankan karakter di drakor Dear Hyeri. Jin Wook mengungkapkan bahwa yang membuat drama ini unik adalah perjalanan kedua mantan kekasih tersebut dalam menyembuhkan luka masing-masing dan membangun kembali cinta mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perankan Dua Karakter Sekaligus

Shin Hye Sun
Shin Hye Sun. (Dok. Instagram @shinhs831).

Shin Hye Sun yang telah membintangi banyak film dan drama, menceritakan harapan miliknya saat memerankan karakter yang memiliki dua kepribadian berbeda akibat trauma masa lalu.

Ketika ditanya, Shin Hye Sun mengungkapkan bahwa harapannya adalah kedua peran yang ia mainkan sebagai Hyeri dan Eun Ho dapat diterima serta mendapatkan cinta oleh para penonton. 

“Saya ingin Joo Eun Ho dan Joo Hye Ri menjadi spesial bagi penonton. Saya bertindak dengan harapan mereka berdua akan dicintai,” jawabnya di sesi wawancara bersama majalah Elle, seperti dilansir dari Soompi, Senin (23/9/2024).


Chemistry Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook
Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook. (Dok. Instagram @shinhs831).

Shin Hye Sun mengaku dirinya menjadi lebih dekat dengan Lee Jin Wook setelah bermain bersama di drama ini, ia merasa percaya dengan arahan temannya saat memerankan adegan romantis saat Eun Ho dan Hyun Oh masih berpacaran. 

“Ada bagian dari diriku yang mempercayai Jin Wook karena dia senior. Bahkan ketika syuting adegan kilas balik yang manis di Dear Hyeri, dia berkata, ‘Percayalah padaku’ dan aku akan berkata, 'Aku akan mempercayaimu dan melakukannya!'” Ungkap Hye Sun.

Lee Jin Wook pun turut menceritakan pengalamannya, ia mengaku bahwa sangat mudah untuk bekerja sama karena Hye Sun memiliki keahlian yang baik dalam memerankan karakternya.

“Shin Hye Sun adalah seorang aktris yang memiliki keseimbangan teknik, kealamian, dan emosi yang luar biasa,” ucapnya.


Pandangan Mengenai Cinta

Shin Hye Sun, Lee Jin Wook
Shin Hye Sun Dikonfirmasi Bintangi Drama Romansa Penyembuhan “ To My Haery” Bareng Lee Jin Wook (Doc: Soompi)

Ketika ditanya apa makna cinta setelah memerankan karakter dalam drama ini, keduanya sepakat bahwa cinta adalah hal paling penting yang dapat mengubah seseorang menjadi lebih baik.

“Bukankah cinta mengubah manusia lebih dari apa pun di dunia? Bukan sekadar cinta antar lawan jenis, tapi segala bentuk cinta, Saya pikir merasakan cinta adalah alasan orang hidup,” ujar Shin Hye Sun.

Sementara itu, aktor Lee Jin Wook, yang telah banyak berperan dalam melodrama, mengungkapkan bahwa pandangannya tentang cinta juga berkembang seiring waktu. Dan menganggap bahwa cinta merupakan segalanya dalam hidup.

“Sebenarnya, cinta adalah segalanya. Jika Anda perhatikan lebih dekat, banyak hal di dunia ini yang disebabkan oleh cinta,” jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya